Rabu, 14 Oktober 2020

0 Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Lokasi TMMD Kodim 1314/Gorut Didampingi Danrem 133/NW

 Gorontalo,  - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun (TMMD) Desa Imana-Ilomata, Kodim 1314/Gorut sementara dalam proses pengerjaan, Kegiatan ini berlangsung selama 30 hari (21 September-22 Oktober) telah dibuka oleh Bupati Gorontalo Utara. 

Serangkaian dengan kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr., (Han), ke wilayah Korem 133/NW sekaligus melakukan peninjauan di Lokasi TMMD ke 109 dengan didampingi Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., bersama Kasiter Rem 133/NW, Kolonel Inf Marten Pasunda, Selasa, (13/10/2020). 

                

Kedatangan rombongan disambut oleh Dansatgas TMMD Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H., bersama Kasdim 1314/Gorut Mayor Inf, Samsudin Datukramat, S.I.P., M.Si., Pasiter Dim 1314/Gorut, Lettu Inf Edy Sriyanto, Danramil Atinggola, Lettu Inf Jasrun.

Kunjugan kerja Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr., (Han), untuk memastikan program TMMD ke 109 Kodim 1314/Gorut, Desa Imana-Ilomata berjalan dengan baik dan lancar, baik pekerjaan fisik maupun non fisik apakah sudah sesuai dengan yang direncanakan.

Pangdam XIII/Merdeka melalui Dansatgas TMMD menyampaikan, Semoga kegiatan Bhakti TNI melalui Program TMMD Gorontalo Utara dapat bermanfaat, membantu mengatasi kesulitan masyarakat di Desa Imana dan Ilomata.

Kegiatan TMMD bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah Gorontalo utara dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan melalui pemberdayaan masyarakat desa, khususnya Desa Imana dan Desa Ilomata.

“Selain itu menguatkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, yang dilakukan TNI adalah semata-mata demi rakyat, pungkas Dansatgas.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA