Rabu, 02 Desember 2020

0 Kapenrem 133/NW Ikuti Rapat Evaluasi Dispenad

Gorontalo,  - Bertempat di Hotel Novotel Cikini Jakarta telah dilaksanakan kegiatan rapat evaluasi penerangan TNI AD yang digelar oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) pada Selasa, (1/12/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain pembukaan oleh Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus dilanjutkan dengan materi yang mengevaluasi tentang bidang penerangan TNI AD yang telah berjalan setahun 2020, sekaligus pemberian hadiah lomba penulisan esai, foto kreatif dan video pendek kepada para pemenang lomba jajaran Penerangan Angkatan Darat.

Selanjutnya pemberian Materi sosialisasi terkait materi Akor Hotel yang beragendakan perjalanan dinas, perjalanan non dinas dan transaksi perhotelan yang dibawahkan Bapak Adi.

Kemudian pembekalan penggunaan internet (Digital Media) terkait penggunaan media sosial dan informasi yang perlu disampaikan ke publik oleh Ibu Made dan sosialisasi pejabat pengelola informasi dan dokumentasi (PPID) TNI AD TA 2020 oleh Ibu Wafa Patria Umma tentang pentingnya keterbukaan informasi publik, dengan adaptasi kebiasaan baru.

Kegiatan rapat evaluasi dispenad diikuti oleh para kapendam jajaran TNI AD, para pejabat dispenad, para kapenrem, kapen balakpus serta para pejabat staf mabesad sebagai tamu dan undangan dan kegiatan kembali ditutup oleh kadispenad yang berlangsung sepanjang sehari tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA