Minggu, 20 September 2020

0 Bentuk Sinergitas, Soliditas dan Netrallitas TNI Polri, Kapolda Sholat Jumat di Masjid Korem

Gorontalo,  - Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., berkunjung ke Makorem 133/NW Gorontalo, Jumat (18/09/2020). Kapolda Gorontalo juga melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Permata Korem 133/NW, bersama Danrem dan prajurit Korem.

Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H., disambut Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., dan para Kasi Korem 133/NW.

Danrem 133/NW membenarkan kunjungan ini dan menyampaikan, “Kunjungan dari Kapolda Gorontalo, selain silaturahmi juga dalam rangka sinergitas, soliditas dan netralitas jelang pemilu serentak di tiga Kabupaten yang ada di provinsi Gorontalo, ucap Danrem.

Setelah sholat Jumat, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., mengatakan kegiatan ini merupakan silahturami dan sinergitas antara TNI dan Polri. Sesuai dengan hasil Rapat Pimpinan TNI-Polri telah ditekankan sinergitas ini tidak hanya TNI-Polri namun semua unsur dan lapisan masyarakat apalagi jelang Pilkada dan masa kampanye.

“Sinergitas ini tidak hanya dibangun Kapolda dan Danrem saja, akan tetapi wajib dibangun sampai tingkat bawah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, tegas Irjen Pol Wiyagus didampingi Brigjen TNI Bagus.

Selanjutnya, Kapolda dan Danrem menuju Bandara Jalaluddin Gorontalo turut menjemput kedatangan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT).

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA