Minggu, 13 September 2020

0 Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Gorontalo, Pada HUT ke 2 Korem 133/NW,

Gorontalo,  - Hari ini 13 Sepetember 2020 adalah hari istimewa bagi warga Korem 133/Nani Wartabone, genap berusia 2 tahun. Seluruh rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke 2, ditutup dengan kegiatan “Lomba Menembak Eksekutif” di Lapangan Tembak Pattimura Makorem 133/Nani Wartabone, di Jalan Trans Sulawesi, Pulubala-Gorontalo. Ahad (13/09/2020).

Dalam sambutannya Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito M.A., mengatakan, Alhamdulillah tepat pada hari ini Korem 133/Nani Wartabone mengacarakan hari ulang tahun yang kedua, dalam suasana yang penuh keprihatinan di lingkungan kita, kami berusaha untuk menjalin komunikasi dalam rangka perayaan Hut Korem, melalui kegiatan menembak bersama, ini merupakan suatu acara yang bersifat hiburan, Eksebisi.

“Semoga dengan diselenggarakannya acara yang penuh kekeluargaan, kita semua dapat menjalin komunikasi, koordinasi, kinerja yang saling mendukung dalam pelaksanaan tugas masing-masing. Disamping itu juga kita ingin membangun suatu persaudaraan yang kuat diantara seluruh komponen masyarakat yang ada di Propinsi Gorontalo ini. Danrem 133/NW menyampaikan Selamat Datang, Selamat Menikmati kegiatan acara hiburan Menembak ini, tutur Danrem.
Hadir dalam kegiatan acara lomba menembak antara lain Wakil Gubernur Gorontalo Dr. Drs. H. Idris Rahim, M.M., Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., bersama para Pejabat Utama Polda, Bupati Gorontalo, Gorontalo Utara dan Pohuwato, Kabinda, Kepala BNNP, Kasrem 133/NW, para Kasi Korem 133/NW, Dan Brigift 22 Otamanasa, Danyon 713/ST, Danyon 715/Motuliato, Kepala BRI Limboto, Kepala Bank Mandiri Limboto serta para Tamu Undangan.

Wakil Gubernur Provinsi Dr. Drs. H. Idris Rahim, M.M., juga memberi ucapan, Atas nama Pemprov Gorontalo dan Pribadi, Selamat Ulang Tahun yang Ke 2 kepada seluruh keluarga besar Korem 133/Nani Wartabone, Semoga kedepan terbangun erat sinergitas dengan Pemprov Gorontalo.

Disela-sela kegiatan yang paling berkesan dalam acara Puncak HUT Ke 2 Korem 133/Nani Wartabone adalah mempererat silaturahmi TNI Polri di Propinsi Gorontalo dengan sebuah kejutan dari Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., memberikan dan Menyuapi Kue Ulang Tahun Kepada Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A.

Adapun dalam kegiatan menembak kategori Pistol, Juaranya adalah 1. Kasbrigif, 2. Kasi Log Rem 133/NW, 3. Kombes Pol Wiyogo, sementara untuk menembak kategori Senapan juara 1. Fandi (BRI), 2. Aldrin (Suzuki), 3. Tommy (Tamu). Kegiatan berjalan tertib, aman dengan mengacu pada aturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA