Jumat, 21 April 2023

0 Danrem 133/NW Bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2023

 

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., bersama Pj. Gubernur Gorontalo Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si dan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol beserta rombongan Forkopimda Provinsi Gorontalo meninjau lokasi Pos Pengamanan  Operasi Kepolisian terpusat Operasi Otanaha 2023 di wilayah Provinsi Gorontalo, Jum'at (21/4/2023).

Kali ini rombongan berkesempatan meninjau secara langsung kegiatan dan perlengkapan di posko pengamanan, baik petugas gabungan, sarana dan prasarana yang terdapat di posko dan menyakinkan pemudik yang akan melaksanakan perjalanan dapat berjalan dengan baik dan selamat sampai tujuan.

Disela sela peninjauan, Danrem beserta rombongan menyempatkan diri menyapa para pemudik yang melaksanakan perjalanan sembari mengingatkan agar selalu berhati-hati dan menjaga faktor keselamatan dan keamanan berkendara.

Pos pengamanan yang pertama ditinjau berlokasi di simpang tiga Universitas Negeri Gorontalo. Rombongan selanjutnya bergeser ke simpang lima Kota Gorontalo. Di kedua lokasi tersebut Danrem 133/NW bersama Pj. Gubernur Gorontalo dan Kapolda Gorontalo berkesmpatan untuk menyerahkan bingkisan kepada para petugas pos pengamanan.

"Untuk diketahui, Operasi Ketupat Otanaha 2023, TNI - Polri di Gorontalo sudah disebar di 18 pos pengamanan di sejumlah lokasi di Gorontalo. Operasi yang dilaksanakan mulai 18 April hingga 1 Mei 2023 fokus pada tempat-tempat keramaian selama periode mudik lebaran, seperti di terminal, pelabuhan, bandara, hingga masjid. Personel juga akan ditempatkan di perbatasan antara provinsi," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA