Jumat, 07 April 2023

0 Raih keberkahan Di Bulan Suci Ramadhan, Korem 133/NW Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Sekitar

 

Menjelang berbuka puasa, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistiyono, S.H., M.M., M.I.P. di dampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk Ny. Dewi Totok Sulistiyono membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Makorem 133/Nani Wartabone Jl. Trans Sulawesi, Desa Tridarma, Kec Pulubala Kab. Gotontalo, Jum'at (7/4/2023).

Kegiatan pembagian takjil gratis tersebut juga diikuti oleh Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, Para Kasi Korem 133/NW, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk Ny. Verma Arief Hidayat beserta para pengurus dan Anggota Korem 133/NW.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 133/NW menyampaikan bahwa aksi berbagi takjil ini merupakan program dari Korem 133/NW dalam rangka menambah amal ibadah dan Bhakti sosial selama bulan suci Ramadhan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

"Melalui aksi berbagi takjil ini merupakan salah satu cara wujud kepedulian terhadap sesama guna menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat," ungkap Danrem.

Jendral Bintang Satu tersebut menambahkan, nantinya takjil akan di bagikan secara gratis kepada semua kalangan pengguna jalan yang melintas di depan Makorem 133/NW.

"Pembagian takjil seperti ini tidak hanya dilakukan oleh Korem 133/Nani Wartabone, akan tetapi di seluruh Kodim jajaran Korem 133/NW juga melaksanakan kegiatan serupa dan dilakukan setiap sore menjelang waktu buka puasa selama di bulan suci Ramadhan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA