Jumat, 28 April 2023

0 Danrem 133/NW Diwakili Kasiops Hadiri Pembukaan Event Ketupat Racing Adventure Jilid 8 Tahun 2023 Tingkat Provinsi Gorontalo

 

Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., diwakili Kasiops Kasrem 133/NW Kolonel Inf Prabowo menghadiri pembukaan Event Ketupat Racing Adventure Jilid 8 Tahun 2023 Tingkat Provinsi Gorontalo.

Gelaran kejuaraan kompetesi offroad digelar oleh Metika Otosport yang bertajuk Ketupat Racing Adventure Jilid 8 pada 29 - 30 April 2023 di Sirkuit Metika Offroad Desa Datahu Kec. Tibawa Kab. Gorontalo, Jum'at (28/4/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd yang diwakili Asisten III Setda Kab Gorontalo menyampaikan bahwa event olah raga otomotif ini mendapat dukungan penuh dari Pengurus Daerah Indonesia Off-Road Federation (IOF) Gorontalo dan diikuti oleh 33 peserta dari berbagai daerah.

Perkembangan olahraga otomotif seperti offroad terus bertumbuh dan terus bertambah para peminatnya. Kompetisi olahraga offroad ini merupakan salah satu olahraga otomotif yang hampir tiap minggu, di berbagai daerah menggelar event offroad ini. Offroad punya tantangan tersendiri karena memupuk jiwa petualang dan adrenalin dengan memacu kendaraan melalui bebatuan, tanah, lumpur dan aliran sungai.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 133/NW melalui Kasiops Kasrem 133/NW menjelaskan, ini merupakan event yang luar biasa karena Pemda dan IOF Gorontalo menyediakan ruang bagi para offroader. Ini tentunya hal positif, kita dapat membangun sarana hiburan dan olahraga bagi masyarakat.

"Selamat berkompetisi dengan penuh semangat untuk meraih kemenangan dilandasi rasa sportifitas yang tinggi dan tetap mengutamakan faktor keamanan serta keselamatan bersama," pungkasnya.

Bahwa kegiatan Adventure tersebut di laksanakan oleh IOF Gorontalo yang sekeligus memperingati Tradisi kearifan lokal budaya masyarakat dalam peringatan Hari Raya Ketupat di Gorontalo.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA