Senin, 02 Januari 2023

0 Danrem 133/Nani Wartabone Terima Kunjungan Silaturahmi Danbrigrif 22/Ota Manasa

 

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono SH., M.M., M.I.P menerima kunjungan silaturahmi Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif)  22/Ota Manasa kolonel Inf Made Sandy Agusto, bersama rombongan bertempat di ruang transit Makorem 133/NW, Jl Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec.Pulubala Kab.Gorontalo, Senin (2/1/2023).

Kedatangan Danbrigif 22/Ota Manasa bersama rombongan tersebut disambut hangat oleh Danrem 133/Nani Wartabone didampingi dengan Kasrem beserta para Kasi Kasrem 133/NW dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Ny. Dewi Totok Sulistyono beserta para pengurus.

Diketahui bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Danbrigif 22/Ota Manasa bersama rombongan ke Korem 133/Nani Wartabone dan maksud tujuan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Totok Sulistyono SH., M.M., M.I.P sebagai pejabat baru Danrem 133/Nani Wartabone.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 133/NW memperkenalkan diri sebagai pejabat baru nomor satu di Korem 133/Nani Wartabone dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danbrigif 22/Ota Manasa beserta jajarannya, semoga dengan kunjugan ini semakin meningkatkan Sinergitas serta memperkuat jalinan silaturahmi antara Korem 133/Nani Wartabone dengan Brigif 22/Ota Manasa.

Sementara itu Danbrigif 22/Ota Manasa, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem serta Para Kasi Korem 133/NW yang telah menyambut hangat kedatangannya, semoga dengan jalinan silaturahmi ini dapat menciptakan situasi yang kondusif di Provinsi Gorontalo.

"Kami berharap komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang kita bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah Gorontalo," pungkas Danrem 133/NW.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA