Selasa, 03 Januari 2023

0 Danrem Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit TNI, PNS dan Jajaran Korem 133/NW

 

Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono SH., M.M.,M.I.P memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Prajurit TNI, PNS dan jajaran Korem 133/NW di wilayah Gorontalo, bertempat di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW, Jl Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec Pulubala Kab Gorontalo, Senin (2/1/2023).

Kegiatan yang digelar seusai Apel Pagi ini dihadiri oleh Kasrem 133/NW, Para Kasi Korem 133/NW dan Para Dan/Ka Balak Aju Korem 133/NW serta seluruh anggota TNI dan PNS Korem 133/NW.

Jam komandan (Jamdan) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan disetiap satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap satuan beserta anggotanya.

Mengawali sambutannya Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono memperkenalkan diri kepada seluruh Prajurit TNI, PNS dan jajaran Korem 133/Nani Wartabobe dan menceritakan sedikit tentang pengalamannya selama berdinas di TNI AD.

Tidak lupa pada kesempatan ini, Danrem 133/NW berpesan kepada Prajurit Korem 133/NW untuk selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan rajin beribadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

Kita sebagai insan prajurit harus memegang teguh prinsip-prinsip keprajuritan baik sebagai prajurit teritorial maupun prajurit satuan tempur.

Menjaga kebersihan diri maupun lingkungan perkantoran dan perumahan tempat tingga dan hindari pelanggaran sekecil apapun demi menjaga nama baik keluarga dan satuan.

"Sebagai pejabat Komandan Korem 133/NW yang baru, saya mohon do’a dan dukungan dari para Prajurit sekalian demi kemajuan dan kejayaan Korem 133/Nani Wartabone yang kita cintai bersama," pungkas Danrem.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA