Sabtu, 21 Januari 2023

0 Danrem 133/NW Mengahdiri Acara Ramah Tamah Bersama Pemerintah Kota Gorontalo

 

Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Ny. Dewi Totok Sulistiyono menghadiri acara jamuan makan malam yang digelar Walikota Gorontalo Dr. Hi.Marten A. Taha, SE,M.Ec. Dev., bertempat di Rumah Dinas Walikota  kel. Biawao. Kec. kota Selatan Kota Gorontalo, Jum'at (20/1/2023) malam.

Acara jamuan tersebut diawali dengan sambutan Walikota Gorontalo Dr. Hi.Marten A. Taha, SE,M.Ec. Dev., menyampaikan kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P bersama Istri di Kota Gorontalo.

"Selamat bertugas Pak Jenderal semoga sukses dalam menjalankan tugas sebagai Danrem 133/Nani Wartabone di Provinsi Gorontalo," ungkapnya.

Lebih lanjut Walikota Gorontalo mengatakan Alhamdulillah, kerjasama kami selama ini dengan teman - teman anggota TNI dengan Danrem sebelumnya berjalan dengan sangat baik, mudah mudahan tugas ini dilanjutkan oleh pak Totok.

"Masih dijelaskannya, bahwa Kerukunan beragama dan komunikasi antar pimpinan agama sangat terjalin dengan baik di Provinsi Gorontalo, secara khusus di Kota Gorontalo," tegasnya.

Sementara itu, Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan Korem 133/NW, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Gorontalo Dr. Hi.Marten A. Taha, SE,M.Ec. Dev dan seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir dan menerima kami sebagai warga baru di Provinsi Gorontalo.

Silaturahmi Brigjen TNI Totok Sulistyono selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 133/NW, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Juga untuk Memelihara kekompakan solidaritas dan sinergitas dengan Kepolisian, Pemerintah Daerah dan seluruh Lapisan Masyarakat dengan semua Komponen Bangsa yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Turut hadir pada acara tersebut Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi S., KasiopsKasrem 133/NW Kolonel Inf Prabowo, Kasiren Korem 133/NW Kolonel Kav. Sugianto, S.E, Dandim 1304/Gorontalo Kolonel Inf Arif Munawar,. S.E, M.M., Kapolresta Gorontalo kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana S.I.K., M.H., Pasi Intel Dim 1304/Gorontalo Mayor Inf Indriawan S.H, Danramil 1304-04/Tapa Kapten Inf Nendra Purwanto, Danramil 1304-02/KS Letda Inf Said Mamonto, Sekda Kota Gorontalo Dr. Ir H. Ismail Madjid, M. TP, Kakesbang Kota Gorontalo Drs. Arifin Mohamad, MH, Kadis BPBD Kota Gorontalo Drs. Iskandar Moerad, MH, Kepala BKPP Kota Gorontalo Drs. Ben Idrus, S.Pd, M.Pd., Kadis Hub Kota Gorontalo Hermanto Saleh, Kadis PU Kota Gorontalo Arif Rifaldi Baswan, Kadis DLH Kota Gorontalo Andris Amir, Camat Se-kota Gorontalo.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA