Senin, 09 Januari 2023

0 Jalin Silaturahmi, Danrem 133/NW Kunjungi Kajati Provinsi Gorontalo



Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P didampingi Dandim 1304/Gorontalo Kolonel Inf Arif Munawar, S.E, MM. melaksanakan Silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo Jl. Tinaloga Desa Toto Selatan Kec. Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Senin (9/1/2023).

Kunjungan Danrem kali ini dalam rangka silaturahmi guna mempererat kerja sama antara Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo dengan Korem 133/Nani Wartabone, sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru di Provinsi Gorontalo.

Kedatangan Danrem disambut langsung oleh Kajati Provinsi Gorontalo Bapak Haruna S.H.,M.H beserta staf dan tidak lupa juga Kajati mengucapkan terima kasih kepada Danrem, karena di tengah kesibukan yang cukup padat, mau meluangkan waktu untuk mengunjungi Kajati Provinsi Gorontalo.

Danrem berharap Sinergisitas antara Korem 133/Nani Wartabone yang sudah terjalin baik selama ini dengan instansi Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo selalu terjaga guna menegakkan keadilan di Provinsi Gorontalo.

"Selain tujuan kegiatan silaturahmi juga supaya bisa meningkatkan sinergi dengan Forkopimda di Provinsi Gorontalo khususnya dengan Kejati Provinsi Gorontalo," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA