Senin, 09 Januari 2023

0 Danrem 133/NW Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo

 

Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P,  didampingi Dandim 1304/Gorontalo Kolonel Inf. Arif Munawar, S.E, MM. melaksanaksan Kunjungan Kerja ke Kantor DPRD Provinsi Gorontalo Jl. By Pass, Kel. Botu, Kec. Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Senin (9/1/2023).

Kehadiran Danrem 133/NW disambut langsung oleh Ketua DPRD Prov. Gorontalo Bapak DR. Drs. Paris RA. Jusuf, S.Sos I.M.Si dan pada kesempatan ini Ketua DPRD Didampingi oleh para wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

Kunjungan Kerja Danrem 133/NW ke DPRD Provinsi Gorontalo ini merupakan kunjungan kerja dan sekaligus ajang Silaturahmi Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 133/NW, guna  mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin cukup baik antara Korem 133/NW dan DPRD Provinsi Gorontalo, meningkatkan Kerjasama dan Sinergitas TNI dalam pembahasan Pembangunan yang berada di daerah Provinsi Gorontalo  sekaligus bersama - sama Mengawal Pembangunan di Provinsi Gorontalo.

Di sela-sela silaturahmi yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Ketua DPRD Prov. Gorontalo DR. Drs. Paris RA. Jusuf, S.Sos I.M.Si menyambut baik Silaturahmi Danrem 133/NW beserta rombongan, selamat datang Bapak Danrem 133/NW bersama Dandim 1304/Gorontalo di DPRD Provinsi Gorontalo, semoga silaturahmi ini dapat terus berlangsung dan semoga TNI dan Masyarakat  akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Gorontalo.

Dikesempatan itu pula Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang begitu hangat dari Bapak Paris RA. Jusuf. sebagai ketua DPRD dan Staf, terimakasih Bapak Ketua DPRD  atas penyambutan yang begitu luar biasa, walaupun ditengah tengah kesibukan Bapak berkenan untuk menerima kunjungan kami.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, "Semoga dengan Silahturahmi ini dapat meningkatkan kerjasama antara TNI dan Masyarakat Terutama di kantor DPRD dan untuk kedepan dan terjalin dengan baik dan Korem 133/NW siap bersama sama untuk mengawal pembangunan di Provinsi Gorontalo," terang Danrem.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA