Jumat, 06 Januari 2023

0 Tingkatkan Kerjasama dan Sinergitas Danrem 133/Nani Wartabone Kunker ke Polda Gorontalo

 

Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., didampingi Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi S dan Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Inf Yayat Priatna, S.I.P., M.Tr.Han, melaksnakan Kunjungan Kerja ke Polda Gorontalo, Jum'at (6/1/2023).

Kehadiran Danrem 133/NW beserta rombongan disambut langsung Kapolda Garontalo Irjen Pol. Helmy Santika S.H. S.I.K. M.Si, Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 133/NW berlangsung di ruang Ruang Lobby Presisi II Mapolda Gorontalo Jln. Abd A Wahab Desa Pantungo, Kec Telaga Biru Kabupaten Gorontalo ini juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., Irwasda Polda Gorontalo, dan PJU Polda Gorontalo.

Kedatangan Danrem 133/NW ke Polda Gorontalo itu merupakan kunjungan kerja dan Silaturahmi Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 133/Nani Wartabone, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 133/NW dan Polda Gorontalo, untuk meningkatkan Kerjasama dan Sinergitas TNI dan POLRI, dan Menindak Lanjuti Hasil Rapim TNI- Polri sekaligus Bersama sama Mengawal Pembangunan Di Provinsi Gorontalo.

Di sela-sela ramah tamah yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, menyambut baik Silaturahmi Danrem 133/NW beserta rombongan, "Selamat datang Bapak Danrem 133/NW beserta para Kasi di Polda Gorontalo, semoga silaturahmi ini dapat terus berlangsung dan semoga Sinergitas TNI-POLRI akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Gorontalo," ungkapnya.

Dikesempatan itu pula Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono turut mengungkapkan terimakasih Bapak Kapolda atas penyambutan yang begitu luar biasa, walaupun ditengah tengah kesibukan Bapak berkenan untuk menerima kunjungan kami.

Lanjutnya Danrem juga menyampaikan, semoga dengan silahturahmi ini dapat Meningkatkan kerjasama dan sinergitas TNI-POLRI dapat terus terjalin dengan baik, khususnya Korem 133/NW beserta jajaranya siap bekerja sama dengan seluruh stakeholder dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA