Jumat, 30 Juni 2023

0 Danrem 133/Nani Wartabone Ikuti Doa Bersama Lintas Agama, Sambut HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun

 

Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., hadiri kegiatan Doa Lintas Agama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023 bertempat di Gedung Aula Titinepo Polda Gorontalo Jalan A. Wahab Desa Pantungo Kec.Telaga Biru Kab. Gorontalo, Jum'at (30/6/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol, M.M. dan tampak dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo, Kabinda Gorontalo, Pj. Sekda Prov. Gorontalo, Danlanal Gorontalo, Kakan Kemenag Prov. Gorontalo, Ketua FKUB Prov. Gorontalo, Pengurus FKUB Bidang Agama Islam, Pengurus FKUB Bidang Agama Protestan, Pengurus FKUB Bidang Agama Khatolik, Pengurus FKUB Bidang Agama Hindu, Pengurus FKUB Bidang Agama Budha, Pengurus FKUB Bidang Agama Konghuchu dan Ketua Majelis Rasulullah.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol, M.M. menyampaikan Polri Beserta Jajaranya sampai saat ini Masih diberi kekuatan dan kepercayaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada  Masyarakat diseluruh wilayah RI terlebih khusus diwilayah Provinsi Gorontalo.

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa 77 tahun merupakan usia yang sangat matang dalam sebuah organisasi dalam menjalankan eksistensinya termasuk Polri sampai sekarang ini masih menunjukan kinerja yang sangat baik Dan efektif dalam menjalankan tugas untuk memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolda Gorontalo mengatakan Polda Gorontalo beserta jajaran bekerjasama dengan jajaran TNI, Pemerintah Provinsi Gorontalo hingga pada akhirnya membuahkan hasil yang sangat baik tentunya didasari dengan semangat pantang menyerah dari segenap Personel Polda Gorontalo yang ingin menjadikan Polri sebagai institusi yang dicintai Rakyat .

HUT Bhayangkara ke-77 Tahun ini mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju". Dalam menyongsong pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 pada kesempatan yang berbahagia saya mengajak kepada segenap masyarakat Provinsi Gorontalo untuk bersama-bersama menyambut pesta demokrasi ini dengan penuh semangat serta berpartisipasi aktif didalamnya.

"Dalam kesempatan yang baik ini kami personel Polda Gorontalo. Mohon doa dari segenap tokoh agama dari  berbagai daerah di Gorontalo para pemimpin-pemimpin, agar dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan, kekompakan dan dijauhkan dari segala marabahaya serta selalu dapat bersinergi dengan instansi terkait yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA