Sabtu, 10 Juni 2023

0 Korem 133/NW Gelar Do'a Bersama, Peringati HUT Kodam XIII/Merdeka Ke-65 Tahun 2023

Keluarga Besar Korem 133/Nani Wartabone menggelar Do'a Bersama dalam rangka menyambut HUT Kodam XIII/Merdeka ke-65, yang jatuh pada tanggal 16 Juni 2023, di Masjid Permata Makorem 133/NW, Jl. Trans Sulawesi, Ds. Tridharma, Kec. Pulubala, Kab. Gorontalo, Jum'at (9/6/2023).

Acara doa bersama, dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat Jum’at, dan dihadiri oleh Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono S.H. M.M. M.I.P., Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, para Kasi Kasrem 133/NW, para Kabalak Aju Korem 133/NW dan para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 133/NW.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P. menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-65 Kodam XIII/Merdeka tahun 2023 dan sebagai wujud rasa syukur keluarga besar Kodam XIII/Merdeka khususnya Korem 133/NW kepada Allah SWT.

"Serta seraya memanjatkan doa semoga di usianya yang ke-65 ini, keluarga besar Kodam XIII/Merdeka dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini, senantiasa mendapat bimbingan dan perlindungan Allah SWT dari bala dan bencana, diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan dalam mengemban tugas dan pengabdiannya sesuai dengan tema Kodam XIII/Merdeka Patriot NKRI Yang Profesional Siap Mendukung Pembangunan Nasional," ungkapnya.

Danrem menambahkan, selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memohon keselamatan dan kesuksesan Korem 133/NW dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Lebih luas lagi Do’a Bersama ini ditujukan untuk keselamatan seluruh Bangsa dan Negara Indonesia agar terhindar dari segala bala dan bencana serta demi kelangsungan hidup berbangsa serta keutuhan NKRI," tandasnya.

Diketahui, pelaksanaan do'a bersama selain umat Islam, juga dilakukan oleh umat Nasrani dan hindu di tempat ibadah masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA