Sabtu, 10 Juni 2023

0 Peringati HUT Kodam XIII/Mdk Ke-65, Kodim 1314/Gorut Gelar Baksos Penyerahan Tali Asih Kepada Panti Asuhan Al-Izzah dan Anak Stunting

Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antar sesama dan dalam rangka peringati HUT Kodam XIII/Merdeka ke-65 Tahun 2023, Kodim 1314/Gorut menggelar Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Penyerahan Tali Asih dan Pemberian Nutrisi Tambahan kepada Anak Stunting, bertempat di Panti Asuhan Al-Izzah Kel. Mootinelo Kec. Kwandang Kab. Gorut, Jum'at (9/6/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 1314/Gorut Letkol Czi Adityo Bangun Pratomo menyampaikan dalam rangka HUT Ke-65 Kodam XIII/Mdk, kami dari Kodim 1314/Gorut melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Al-Izzah ini, sedikit berbagi dengan adik-adik di sini warga panti asuhan al-izzah mudah-mudahan bisa menjadi berkah bermanfaat buat kita semua hanya sedikit yang penting bisa membantu Adik adik di Pantai Asuhan ini.

"Amanah ini mudah-mudahan berguna buat bapak dan adik-adik sekalian semua di sini, tadi disampaikan kepada saya bahwa ada sekitar 20 Anak Santri yang hadir pada kegiatan ini, sebagian Anak Santi sedang melaksanakan ujian sekolah mudah-mudahan kita do'akan semuanya berhasil," ujarnya.

Dikatakannya, HUT Kodam XIII/Merdeka ke-65 tahun 2023 ini mengangkat tema Kodam XIII/Merdeka Patriot NKRI Yang Profesional Siap Mendukung Pembangunan Nasional. Artinya TNI milik bersama yang tidak dapat terpisah dengan kehidupan masyarakat. TNI lahir dari rakyat dan akan kembali ke rakyat juga.

Turut hadir dalam kegiatan baksos tersebut para Pasi Kodim 1314/Gorut, para Danramil jajaran Kodim 1314/Gorut, Ketua Persit KCK Cab. LXXI Kodim 1314/Gorut Ny. Rachma Adityo B. P, Anggota Kodim 1314/Gorut, Para Pengasuh Panti Asuhan Al-Izzah Mootinelo Kwandang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA