Sabtu, 17 Juni 2023

0 Danrem 133/Nani Wartabone Kunjungi Kipan C Yonif 713/Satya Tama

 

Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, SH., M.M., M.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Ny. Dewi Totok Sulistyono, melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kompi Senapan (Kipan) C Yonif 713/Satya Tama, di Desa Genggulan Kec. Kotamobagu Utara Kota Kotamobagu. Sabtu (17/6/2023).

Kedatangan Danrem 133/NW bersamq Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka disambut langsung oleh Komandan Kompi Senapan C Yonif 713/ST Lettu Inf Simanjutak, Personil Korum Kipan C Yonif 713/ST, Ketua Persit KCK Ranting 4 Kipan C Cab. LXX Yonif 713/ST beserta pengurus.

Kunjungan Danrem 133/NW untuk melaksanakan tatap muka dengan seluruh prajurit Korum dan persit ranting 4 Kipan C Yonif 713/ST serta melaksanakan pengecekan pangkalan secara fisik, memberi pengarahan dan memotivasi personel Korum Kipan C dan Persit agar selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan serta memelihara moril satuan dalam menghadapi tugas ke depan.

Dalam pengarahannya, Danrem 133/NW mengucapakan terimakasih kepada seluruh personil dan pengurus persit Kompi C Yonif 713/ST atas penyambutannya. Beliau mengatakan tujuan kedatangannya kali ini ke Kompi C Yonif 713/ST ini sebagai bentuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada prajurit dan Persit Kompi Senapan C Yonif 713/ST.

Brigjen TNI Totok Sulistyono juga mengharapkan untuk bersama-sama menjaga nama baik keluarga pribadi maupun Satuan agar kedepan lebih baik dengan harapan agar prajurit dan ibu-ibu persit untuk tetap melaksanakan kegiatan sesuai dengan norma kehidupan prajurit serta apabila ada yang mempunyai masalah agar laporan dan berkoordinasi dengan baik.

"Kepada seluruh anggota yang melaksanakan Korum agar tetap menjaga fisik dan performa jangan sampai terlena, secara tidak langsung seluruh prajurit Korum merupakan Satgas imbangan terhadap personil yang melaksanakan Satgas di medan tugas dan kepada ibu persit yang suaminya melaksanakan Satgas apa bila ada permasalahan agar segera melaporkan kepada Kakorum untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," tegasnya.

Saya melihat kompi ini bagus. Karena mantan KASAD pernah menjabat Danki di Kompi sini dan direnovasi. Maka dari itu jaga dan rawat dengan baik, kalau ada kerusakan harus diperbaiki. keluarga yang tinggal dirumah-rumah harus di sering di periksa kondisi perumahannya kalau ada yang rusak segera diperbaiki. Termasuk remaja yang tinggal di barak harus di cek. Tidak boleh ada kerusakan sedikit di bangunan barak.

Lebih lanjut, Danrem 133/NW juga menyoroti tentang penggunaan media sosial khususnya dikalangan prajurit maupun Persit. Danrem menghimbau agar prajurit dan keluarga bijak memfaatkan Medsos untuk hal-hal yang positif. Dikesempatan yang sama juga beliau mengingatkan untuk anak-anak kita jangan biasakan pegang HP, tapi biasakan baca buku. Karena Hp dapat merusak anak-anak kita. Anak jangan di manja. Ajarkan mengaji bagi yang muslim dan yang Nasrani harus memimpin ibadah di Gereja.

Terakhir, Danrem 133/NW menyampaikan agar para anggota Kipan C Yonif 713/ST beserta Persit KCK Ranting 4 Kipan C Cabang LXX Yonif 713/ST jangan pernah tinggalkan Ibadah, karena ibadah merupakan hal utama yang harus dilaksanakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA