Rabu, 14 Juni 2023

0 Memperkokoh Silaturahmi, Danrem 133/NW Kunjungi Kantor Bupati Bone Bolango

 

Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., melaksanakan silaturahmi dengan dengan Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Hj. Merlan Uloli, SE, MM beserta OPD Kab. Bone Bolango, bertempat di kantor Bupati Bone Bolango Desa Ulanta Kec. Suwawa Kab. Bone Bolango, Rabu (14/6/2023).

Kedatangan Danrem 133/NW bersama rombongan di kantor Bupati Bone Bolango disambut baik oleh Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Hj. Merlan Uloli, SE, MM beserta OPD Kab. Bome Bolango.

Dikatakan Danrem, kunjungannya ke kantor Bupati Bone Bolango untuk bersilaturahmi sekaligus mempererat kebersamaan antar sesama Forkopimda di seluruh jajaran Wilayah Korem 133/Nani Wartabone.

Danrem mengatakan, kebersamaan yang baik dan kuat sangat diperlukan untuk dapat selalu bersinergi dalam menjawab berbagai tantangan tugas yang harus dihadapi bersama demi kepentingan masyarakat.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Korem 133/NW itu menyampaikan, selain silaturahmi  tentu kehadirannya di Kantor Bupati Bone Bolango untuk menjalin sinergitas antara TNI dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para tokoh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bone Bolango, dan juga mendukung program-program pemerintah guna kesejahteraan masyarakat, serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Setalah Danrem 133/NW melaksanakan silaturahmi di kantor Bupati Bone Bolango, selanjutnya Danrem beserta rombongan dan Wakil Bupati Bone Bolango beserta OPD Kab. Bone Bolango meninjau Rumah Dinas TNI, di kec. Suwawa di Kompleks Puskesmas Suwawa dan  meninjau Stadion Sepak Bola di Suwawa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA