Rabu, 14 Juni 2023

0 Korem 133/NW Gelar Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah TA 2023

 

Korem 133/Nani Wartabone menyelenggarakan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah TA 2023, bertempat di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW, Jl. Trans Sulawesi, Ds. Tridharma, Kec. Pulubala, Kab. Gorontalo, Rabu (14/6/2023).

Danrem 133/Nani Wartabonr Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan selamat datang di Makorem 133/NW kepada seluruh tamu undangan. Semoga dengan adanya pertemuan ini, jalinan silaturahmi antara Korem 133/NW dengan segenap Aparat Pemerintah Daerah yang selama ini telah terjalin dapat dioptimalkan kembali dalam rangka menciptakan Aparat Pemerintah yang unggul.

Kegiatan yang mengusung tema "Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Yang Unggul" Danrem mengatakan seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks, transformasi digital telah menjadi suatu hal yang tak terelakkan dalam berbagai sektor kehidupan, termasuk dalam dunia pemerintahan. Transformasi digital membawa perubahan yang signifikan dalam cara kita berkomunikasi, bekerja, dan menyediakan pelayanan publik. Oleh karena itu, sebagai aparat pemerintah, kita harus mampu mengikuti perkembangan tersebut agar tidak tertinggal.

"Transformasi digital memberikan peluang besar bagi aparat pemerintah Provinsi Gorontalo untuk menjadi unggul dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi yang tepat, kita dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja, mempercepat proses pengambilan keputusan, dan meningkatkan transparansi dalam tugas-tugas pemerintahan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Danrem menjelaskan selain itu, dalam mewujudkan aparat pemerintah yang unggul, kita juga perlu menjaga integritas dan etika kerja yang tinggi. Transformasi digital tidak hanya berarti mengadopsi teknologi, tetapi juga melibatkan perubahan mindset dan budaya kerja. Aparat pemerintah harus tetap menjunjung tinggi prinsip kejujuran, transparansi, dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Dengan semangat dan kolaborasi yang kuat antara Korem 133/NW dengan aparat Pemerintah Provinsi Gorontalo, kita mampu mewujudkan transformasi digital yang sukses dan menciptakan aparat pemerintah yang unggul. Mari kita jadikan transformasi digital sebagai kesempatan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan membangun Gorontalo yang maju dan sejahtera," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, para Kasi Kasrem 133/NW, Dandenhub Rem 133/NW Letkol Chb Nur Rahmat, Dandim 1315/KG Letkol Arm. Yudhi Ari Irawan. S.Sos. M. Han., Pasi Binwanmil Sitter Korem 133/NW Mayor Inf Basrang, Kadis PUPR Kab Pohuwato Ir. Risdiyanto Mokodompit ST. MT, Ka Satpol PP Kab Gorontalo Dr. Husain UI. SE, M.Si, Sekertaris BPBD Kab. Bonebolango Mansur Pakaja, Camat Tibawa Vivi Jayadiningsih Tayeb, S.Pt, Camat Pulubala Fitriyati Pakaya, STP, Sandiman Kominfo Provinsi Gorontalo Suharto Suma.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA