Sabtu, 10 Juni 2023

0 Kodim 1304/Gorontalo Gelar Baksos Bantuan dan Tali Asih, Menyambut HUT Kodam XIII/Merdeka Ke-65 Tahun 2023

Menjelang HUT Ke-65 Tahun Kodam XIII/Merdeka, Kodim 1304/Gorontalo gelar kegiatan Bhakti Sosial Bantuan dan Tali Asih kepada Panti Asuhan Yatim Marhamah Jln. M.T Haryono Kel. Ipilo. Kota Timur Kota Gorontalo, Jum'at (9/6/2023).

Kedatangan Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Mustamin, S.E.,M.Han bersama rombongan di Panti Asuhan Yatim Marhamah disambut langsung oleh Ketua Umum Panti Asuhan Yatim Marhamah Drs Ismail Puhi M. A bersama para pengurus Panti Asuhan.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1304/Gorontalo menyampaikan pagi ini kita dapat berkumpul bersama dalam acara bakti sosial pemberian bantuan di Panti Asuhan Marhamah dan pemberian tali ASI anak asuh stunting dalam rangka memperingati HUT Kodam XIII/Merdeka ke-65 tahun 2023.

Letkol Inf Mustamin mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah menyumbangkan waktu tenaga dan dana untuk membuat acara ini terselenggara dengan baik kehadiran kita di sini menunjukkan komitmen kita dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan menjaga kesetaraan sosial.

"Pada hari ini kita akan memberikan bantuan di Panti asuhan Marhamah Panti asuhan ini adalah tempat yang memberikan perlindungan perawatan dan kasih sayang kepada anak-anak yang kurang beruntung mereka adalah anak-anak yang telah kehilangan orang tua mereka tahu tidak memiliki keluarga yang dapat merawat mereka dalam momen ini mari kita saling memberikan dukungan kehangatan dan kepedulian kita kepada mereka," ujarnya.

Melalui bantuan yang kita berikan kita berharap dapat meringankan beban mereka dalam memberikan mereka harapan untuk masa depan yang lebih baik saya berharap bapakdan ibu sekalian serta anak-anakku yang sempat hadir mungkin apa yang nanti akan kami berikan secara materiil tidak terlalu besar, tetapi kami berharap semoga apa yang bisa kami berikan walaupun cuma sedikit bisa mengurangi beban untuk bisa membantu dan juga digunakan sebaik-baiknya oleh anak anak ku sekalian.

Sementara itu, Ketua Umum Panti Asuhan Yatim Drs Ismail Puhi M. A mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 1304/Gorontalo, tentu bagi kami acara seperti ini adalah sesuatu yang membawa satu kebahagiaan dan kebanggaan bagi anak-anak kami apalagi hadir bersama langsung bersama Bapak Dandim, tentu bagi anak-anak ini satu kebanggaan tersendiri dan siapa tahu menjadi contoh ada yang mungkin di antara mereka ini bisa mengikuti jejak komandan kodim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA