Rabu, 08 Maret 2023

0 Kasiter Kasrem 133/NW Dampingi Tim Aju Lemhanas RI Berkunjung Ke Polda Gorontalo

 

Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Inf Yayat Priatna P, S.I.P., M.Tr.(Han) dampingi Tim Aju Lemhanas RI berkunjung ke Polda Gorontalo, bertempat di Mapolda Gorontalo Jln Ahmad A. Wahab No. 17, Pantungo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo Prov. Gorontalo, Rabu (8/3/2023).

Kedatangan Tim Aju Lemhanas RI yang dipimpin oleh Tenaga ahli pengkaji Madya Bidang Sismennas Lemhanas RI Brigjen TNI M Rohadi S,Sos dengan didampingi Sekretaris Lemhanas RI dan Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Inf Yayat praitna tersebut disambut secara baik dan penuh kehangatan oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Herry Purnomo.

Pada kesempatan tersebut, Kasiter Kasrem 133/NW menyampaikan, kedatangan Tim Aju Lemhanas RI adalah dalam rangka untuk melaksanakan Koordinasi awal tentang teknis kegiatan kunjungan siswa Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPRA) LXV Lemhanas RI Tahun 2023 direncanakan akan melakukan studi lapangan di Provinsi Gorontalo pada tanggal 27 s/d 31 Maret 2023.

"Tim Aju Lemhanas RI ini ingin tau, sejauh mana kesiapan Pemerintah Provinsi Gorontalo terkait penyelenggaraan rencana siswa Lemhanas RI akan melaksanakan studi lapangan di Provinsi Gorontalo. Dalam hal ini, Polda Gorontalo juga bagian dari kesiapan terkait keamanan atau objek penyelenggaraan selaku instansi vertikal," ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa dalam waktu dekat ini Pemerintah Gorontalo mendapatkan penghargaan dengan kedatangan siswa Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) PPRA LXV Lemhanas RI Tahun 2023 yang akan melaksanakan studi lapangan di wilayah Provinsi Gorontalo.

Selain itu kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan para PJU Polda Gorontalo, dengan harapan pada pertemuan tersebut, dapat menjalin hubungan baik antara Lemhanas RI dan Polda Gorontalo.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA