Kamis, 02 Maret 2023

0 Kasiter Kasrem 133/NW Audensi Dengan Penjabat Sekda Terkait Bahas Rencana Studi Lapangan Siswa Lemhanas RI di Provinsi Gorontalo

 

Kasiter Kasrem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf Yayat Priatna P., S.I.P., M.Tr (Han) melaksanakan audensi ke Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Gorontalo, bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Gorontalo, Jl. Sapta Marga kelurahan Botu kecamatan Dumbo Raya kota Gorontalo, Kamis (2/3/2023).

Kedatangan Kasiter Kasrem 133/NW ke Kantor Gubernur Prov. Gorontalo tersebut disambut baik oleh Pj. Sekda Prov. Gorontalo Drs. Syukri J. Botutihe, M.Si.

Tujuan audiensi ini yakni untuk melakukan koordinasi terkait rencana kegiatan kunjungan Tim Aju SSDN PPRA LXV Lemhannas RI ke provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Inf Yayat Priatna menyampaikan kunjungan siswa Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia (RI) direncanakan akan melakukan studi lapangan di Provinsi Gorontalo pada tanggal 27 s/d 31 Maret 2023 dan terlebih dahulu diawali dengan kunjungan Tim Aju SSDN PPRA LXV Lemhannas RI pada tanggal 6 s/d 10 Maret 2023.

"Agenda rencana yang akan dilaksanakan oleh Siswa Lemhanas RI selama berada di provinsi Gorontalo adalah mengunjungi kantor Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kantor Walikota, DPRD, kunjungan ke Korem 133/Nani Wartabone serta Polda Gorontalo," ungkap Kolonel Yayat.

Sementara itu, Pj. Sekda Prov. Gorontalo Drs. Syukri J. Botutihe, M.Si. mengatakan siswa Lemhanas RI juga akan mengunjungi berbagai tempat wisata yang berada di wilayah provinsi Gorontalo diantaranya Desa Wisata Religi Bubohu, hiu paus dan mengunjungi pelaku UMKM termasuk rumah produksi karawo yang mendapat juara di Indonesia Fashion Week.

"Harapan saya kunjungan tersebut akan terlaksana dengan baik dan lancar sehingga dapat memberikan manfaat baik untuk siswa Lemhanas RI maupun bagi Provinsi Gorontalo itu sendiri," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA