Senin, 13 Maret 2023

0 Anak Babinsa Meraih Emas Pada Kejuaraan Karate Open Tingkat Nasional dan Festival Shindoka Cup 1 tahun 2023

 

Putri seorang Prajurit berpangkat Sersan Dua yang berdinas di Koramil 1315-04/Tibawa, berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan, baik bagi orang tuanya bahkan bagi bangsa dan negaranya. Kayla Aulia Andisi, Putri dari Serda Serman Andisi berhasil  meraih prestasi peringkat satu Medali Emas, di Kejuaraan Karate Open Tingkat Nasional & Festifal Shindoka Cup 1 2023 di Makassar yang di gelar pada tanggal 10 s/d 12 maret 2023  di Jusuf Kala Arenatourium Gor UNHAS Makassar.

Kayla Aulia Andisi meraih medali emas pada nomor kata Kelas 59 Kg Komite Putri junior. Menurut Sang Ayah Serda Serman Andisi, selama ini Kayla selalu berlatih dengan tekun dan penuh semangat dan Kegiatan tersebut membawa nama Forki Kabupaten Gorontalo.

Kejuaraan karate Open Tournament Tingkat Nasional dan Festival Shindoka Cup I 2023 di Jk Arenatourium GOR Unhas merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh Shintoryu Indonesia Karate-do (Shindoka) Sulawesi Selatan. Pada turnamen itu ada 1.700 peserta dari berbagai provinsi diantaranya Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara Maluku, Timika Papua dan Kalimantan.

Keuletan dan kegigihan Kayla Aulia Andisi serta bimbingan yang diberikan oleh orang tua, anak tersebut selalu ingat apa kata pesan yang pernah di sampaikan oleh kedua orang tuanya yaitu "Terus berlatih untuk meraih prestasi tapi juga harus bisa menyeimbangi dengan pendidikan di sekolah".

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA