Minggu, 03 September 2023

0 Danrem 133/NW Hadiri Acara Jalan Santai dalam rangka Hari Radio ke-78 di lingkungan LPP RRI Gorontalo

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., menghadiri acara Jalan Santai dalam rangka Hari Radio ke-78 di lingkungan LPP RRI Gorontalo, bertempat di lapangan Gelanggang Nani Wartabone jl. Drs. Achmad Nadjamuddin Kel. Limba U 2 Kec. Kota Selatwn Kota Gorontalo, Minggu (3/9/2023).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ka Perwakilan Bank BI Dian Nugraha, Kasi Pengarahan Hukum Dadang Muhammad jafar, S. H.,M.H., Sekda Kota Gorontalo Dr. H. Ir. Ismail Madji, M.T.P, Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Mustamin, S.E., M.Han., Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani Wardhono, S.T., M.Sc., M.Tr. Opsla, Kepala RRI Gorontalo Nandang Supriadi,S.T., M,M, Kepala BSI Basri.

Dalam sambutannya, Kepala RRI Gorontalo Nandang Supriadi,S.T., M,M., menyampaikan acara jalan sehat dalam rangka memperingati hari radio yang ke-78 Radio Republik Indonesia selama ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya Gorontalo radio sebagai media komunikasi telah menghubungkan Kita semua membawa informasi hiburan dan pendidikan ke seluruh penjuru tanah air dan menyatukan berbagai lapisan masyarakat dengan beragam latar belakang.

Nandang Supriadi mengatakan dalam rangka memperingati hari Radio saya sebagai kepala LPPR dari Gorontalo ingin menyampaikan bahwa RRI sebagai lembaga penyiaran publik tetap dan terus berkomitmen untuk menyajikan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat.

"Menghadapi agenda politik pesta demokrasi Pemilihan Umum tahun 2024 hari Radio menjadi momentum bagi kami angkasawan RRI tentang pentingnya komunikasi dan informasi dalam era digital saat ini. Meskipun teknologi terus berkembang, esensi radio tetap sama yakni menghubungkan, mengedukasi, dan menghibur," tandasnya.

Acara Jalan Santai dalam rangka Hari Radio ke-78 di lingkungan LPP RRI Gorontalo mengambil rute start dari lapangan Gelanggang Nani Wartabone dan finish di depan kantor RRI kota Gorontalo.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA