Senin, 18 September 2023

0 Korem 133/NW Gelar Kegiatan Pembukaan Pembekalan Kader Warga Terlatih Tahun 2023

 

Dalam rangka terwujudnya komponen masyarakat yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan kesadaran dalam Bela Negara Indonesia, dalam hal ini Korem 133/Nani Wartabone menggelar kegiatan Pembukaan Pembekalan Kader Warga Terlatih Tingkat Korem 133/NW Tahun 2023, bertempat di Aula Kusno Danupoyo Korem 133/NW, Jl. Trans Sulawesi Ds. Tridarhma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Senin (18/9/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., dan dihadiri oleh Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, Para Kasi Kasrem 133/NW, Para Dandim Jajaran Korem 133/NW, Para Perwira Korem 133/NW dan Para peserta Kader Warga Terlatih Tingkat Korem 133/NW Tahun 2023.

Dalam sambutannya Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para peserta  Pembekalan Kader Warga Terlatih Tingkat Korem 133/NW Tahun 2023   di Aula Kusno Danupoyo Korem 133/NW.

Dengan semangat yang tinggi, karena kita semua berbagi tekad yang sama, menjadi kader rakyat terlatih yang patriotik dan mencintai tanah air, dengan mengusung Tema "Kader Rakyat Terlatih Yang Patriot Dan Cinta Tanah Air", sangat relevan pada era globalisasi saat ini, ditengah dinamika dan tantangan yang kita hadapi sebagai bangsa, peran para kader rakyat terlatih sangat penting dalam membangun pemberdayaan wilayah untuk masa depan yang lebih baik bagi negara kita.

"Patriotisme dan cinta terhadap tanah air adalah fondasi yang kuat bagi setiap kader rakyat terlatih. Kita harus selalu mengingat bahwa tugas kita bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk masyarakat dan negara yang kita cintai," ungkapnya.

Dengan semangat patriotik, kita akan siap untuk berjuang demi keadilan, persatuan, dan kemakmuran bagi semua warga negara. Saya ingin mengajak kita semua untuk bersama-sama menjadikan pembekalan ini sebagai tonggak awal perjalanan kita menuju keberhasilan, mari kita bekerja sama, belajar dengan tekun, dan selalu ingat bahwa kita adalah bagian dari bangsa yang besar. 

"Selamat mengikuti pembekalan ini, mari kita bersama-sama menjadi kader rakyat terlatih yang bangga menjadi bagian dari bansa Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur," pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA