Minggu, 17 September 2023

0 Kasiren Korem 133/NW Hadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023

 

Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., diwakili Kasiren Korem 133/NW Kolonel Kav Sugianto, S.E., menghadiri Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023, bertempat di Kantor Bupati Bone Bolango, Desa Ulanta, Kec. Suwawa, Kab. Bone Bolango, Senin (18/9/2023).

Upacara Bendera tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Gorontalo DR.  Ir. Ismail Pakaya, S.E. dan dihadiri oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Gorontalo Agung Purbantoro S.H., M.H., Bupati Bone Bolango Dr. H. Hamim Pou,S.Kom,MH., Wabup Bone Bolango Dr. Hj. Merlan Uloli,SE,MM., Sekda Prov. Gorontalo Budiyanto Sidiki, S.Sos, M.Si, Sekda Bone Bolango Ir. H. Ishak Ntoma,M.Si., Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani W., S.T., M.Sc., M.Tr.Opsla, Pasiren Dim 1304/Gorontalo Kapten Inf Darmawangsa Kasim, Ditlantas Polda Gorontalo AKP Usman SH., Kadis Perhub. Gorontalo Jamal Ngandro, ST.,M.Si, Kepala Imigrasi I TPI Gorontalo Joni Rumagit, Kepala KSOP Gorontalo Taher Laitupa S.T.,M.T, Ka Satpol PP Prov. Gorontalo Masran Rauf, Kajari Kab. Bone Bolango Raden Sudaryono, SH.MH, Sekda Kota Gorontalo Dr. Ir. H. Ismail Madjid, MTP, Ka Jasaraharja Prov. Gorontalo Kemal Karman Kamaluddin, SE.,Q.Wp.,CBHCM., CHCO.,  Para Asisten Prov. Gorontalo, Para Asisten Bone Bolango, Pimpinan OPD Prov. Gorontalo dan Pimpinan OPD Pemda Bone Bolango.

Dalam Sambutan Menteri Perhubungan RI yang dibacakan oleh Pj. Gubernur Gorontalo DR.  Ir. Ismail Pakaya, S.E., menyampaikan Hari Perhubungan Nasional tahun 2023 merupakan momentum yang tepat bagi kita sebagai insan transportasi untuk terus bersama bergerak maju, meningkatkan kinerja sektor transportasi untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

Tema besar dalam Hari Perhubungan Nasional tahun ini adalah "Melaju untuk transportasi maju" tema ini dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transpotasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata, melakukan transportasi dan inovasi sektor transportasi serta secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transpotasi maju di Indonesia.



Inovasi dan pembangunan infrastruktur transportasi dalam wujud modernisasi tersebut, tidak hanya kian mendorong Indonesia menjadi negara yang maju, juga berinflikasi kuat bagi pembangunan yang berkelanjutan, ramah lingkungan, keselamatan dan pelayanan transportasi yang meningkat.

"Saya menghimbau kepada seluruh jajaran Kementerian perhubungan selaku regulator sektor transpotasi agar dapat bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholders dan mitra kerja serta Pemerintah Daerah," terangnya.

Kerjasama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah dibangun dan pemberian yang terbaik untuk pelayanan masyarakat.

Sesuai makna Hari Perhubungan Nasional sebagai hati bakti insan transportasi kepada negeri, maka sejumlah kegiatan telah disiapkan dan diikuti oleh seluruh elemen transportasi.

Menteri Perhubungan RI mengatakan saya mengapresiasi setinggi tingginya kepada seluruh insan transfortasi bukan karena hanya turut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan tersebut, utamanya karena telah berdedikasi dan berkarya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Perjalanan kita membangun bangsa ini masih sangat panjang ke depan, kontribusi dan kolaborasi yang semakin kuat masih sangat dibutuhkan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA