Jumat, 15 September 2023

0 Kasrem 133/NW Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Danrem Cup II Tahun 2023

Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., diwakili Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat menutup turnamen Sepak Bola Danrem Cup II, bertempat di Lapangan BJ. Habibie Makorem 133/NW, Jl. Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Jum'at (15/9/2023).

Pelaksanaan turnamen dilaksanakan selama Dua Puluh Lima hari berturut-turut, dibuka dari hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023 hingga ditutup hari Jum'at tanggal 15 September 2023 yang di ikuti 20 Team sepak bola dari jajaran TNI dan masyarakat di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo.

Kasrem 133/NW menyampaikan pertandingan menggunakan skema fase group, terdiri dari 4 group yang akan bertanding, masing-masing terdiri dari lima team dimana setiap team akan saling berhadapan dan team yang berhak melaju di fase 8 besar adalah juara group dan runer-up dari masing-masing group.

"Keberhasilan penyelenggaraan turnamen ini, dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan kompetisi sepak bola nasional dalam mencari dan menemukan para pemain bola muda bertalenta dengan skill dan kecerdasan tinggi dalam bermain bola. Pemain-pemain yang bertalenta seperti itu sangat diperlukan untuk kedepan menjadi pemain muda yang handal dan professional," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat mengucapkan selamat dan turut bangga atas prestasi yang telah diraih kepada tim kesebelasan  yang telah sukses meraih juara pada kompetisi Sepak Bola Danrem Cup II ini dan kepada tim yang belum mendapat tropi juara dan prestasi, ia berpesan jangan patah semangat.

"Jadikan kegagalan ini pelajaran berharga untuk meraih kesuksesnya dikemudian hari, dengan terus tidak lelah untuk berlatih dan membina diri, sehingga pada kesempatan berikutnya bisa menjadi pemenang. Karena prestasi itu merupakan buah hasil dari sebuah latihan dan pembinaan yang dilakukan secara serius, terpadu dan terprogram," pesannya.

Kepada panitia penyelenggara, para pendukung dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan sepak bola Danrem Cup II ini, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras dan kebersamaannya, sehingga kompetisi sepak bola piala Danrem Cup ke II tahun 2023 dapat berjalan aman, tertib dan sukses.

Pada final turnamen sepak bola Danrem Cup ke II tahun 2023 juara pertama diraih oleh Ps. Buldozer FC, kedua PS. Upomela FC, ketiga PS. Satya Tama FC dan keempat PS. Otamanasa.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasiops Kasrem 133/NW Kolonel Inf Prabowo, Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Inf Yayat Priatna P, S.I.P., M.Tr.(Han), Ka Ajenrem 133/NW Letkol Caj Prabu, Dantim Intelrem 133/NW Mayor Czi R.Lubis, Pasilat Korem 133/NW Mayor Arjun Sidauruk, Pasi Pers Korem 133/NW Kapten Inf Syamsuddin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA