Selasa, 26 September 2023

0 Meriahkan HUT TNI Ke-78, Korem 133/Nani Wartabone Gelar Bazar Pasar Murah



Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI, Korem 133/Nani Wartabone menggelar Bazar (Pasar Murah) yang dilaksanakan di halaman Kodim 1304/Gorontalo, Jln. Nani Wartabone Kel. Biawao Kec. Kota Selatan, Kota Gorontalo, Selasa (26/9/2023).

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-78 tahun TNI menggelar berbagai kegiatan sosial di seluruh wilayah Indonesia seperti pengobatan massal, donor darah, pembagian sembako, bazar dan dapur umum.

Kasrem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat mengatakan bahwa kegiatan Bazar Murah ini sebagai bentuk kepedulian TNI guna meringankan beban masyarakat di tengah naiknya harga beberapa kebutuhan pokok. Dengan bazar pasar murah ini, kami berharap masyarakat dapat sedikit terbantu dalam mencukupi kebutuhannya.



Kasrem menjelaskan, dalam bazar murah ini ada beberapa komoditas yang dijual diantaranya beras, minyak goreng, telur, bawang merah, bawang putih, tomat, cabai rawit, gula pasir, tepung terigu, ayam pedaging, kain karawang khas Gorontalo, Kaos Karawang Khas Gorontalo, Kemeja Karawo dan berbagai kebutuhan pokok lainnya dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat. Kegiatan ini dapat terwujud atas kerja sama dengan pelaku UMKM, seluruh mitra, para pengusaha dan pemilik grosir serta seluruh elemen masyarakat.

"Bazar seperti ini digelar diseluruh wilayah Satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka. Untuk semua masyarakat yang membutuhan bahan kebutuhan pokok dengan harga dibawah harga pasar ada disini. Kedepan kita juga berharap produk-produk lokal akan lebih banyak lagi yang dapat kita bazarkan karena saat ini kita berupaya untuk menggalakan produksi lokal," ujar Kasrem.

Melalui kegiatan ini, Kasrem 133/NW berharap mampu menjalinan tali silaturahmi yang baik antara TNI dan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA