Minggu, 01 Oktober 2023

0 Danrem 133/NW Pimpin Laporan Korps kenaikan pangkat Perwira dan pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2023

 

Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Dan Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama Korem 133/NW Periode 01 Oktober 2023, bertempat di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW, Jl. Trans Sulawasi Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Minggu (1/10/2023).

Dalam sambutannya, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama. Diantaranya Kasipers Kasrem 133/NW, Kolonel Arh Louis Ferdinan ST, Dandim 1304/Gorontalo Kolonel Inf Mustamin., SE.M.Han., Ucapan yang sama juga kepada para istri yang pada hari ini turut serta mendampingi para suami, karena pada dasarnya keberhasilan dan kesuksesan dalam meniti karier sebagai prajurit tidak terlepas dari dukungan para isteri yang selalu setia mendampingi suami dalam mengemban tugasnya.

"Kenaikan pangkat bagi prajurit TNI AD pada hakekatnya merupakan bentuk suatu penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara," terangnya.

Oleh karena itu, saya berharap agar para prajurit yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama dapat meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

"Saya yakin, sesuai semboyan Korem 133/Nani Wartabone jika kita terus bersemangat, bersahaja dan rendah hati maka pekerjaan yang berat akan dapat diselesaikan dengan hasil yang terbaik," tegas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 133/NW Kolonel. Inf Mochamad Arief Hidayat, Para Kasi Kasrem 133/NW, Dandim 1315/KG Letkol. Arm. Yudi Ari Irawan, S. Sos. M. Han., Dandenhub Rem 133/NW Letkol. Chb Nur Rahmat, Para Dan/Kabalak Korem 133/NW, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 133/NW PD XIII/Mdk Ny. Dewi Totok Sulistyono, Para Pengurus Persit KCK Koorcab Korem 133/NW PD XIII/Mdk.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA