Selasa, 03 Oktober 2023

0 Danrem 133/NW Hadiri Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Kepada Masyarakat Kabupaten Pohuwato

 



Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., menghadiri kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan bertempat di Lapangan Dusun Butato Desa Hulawa Kecamatan Buntulia Kabupaten Pohuwato, Selasa (3/10/2023).

Kegiatan Baksos dan Bakti kesehatan ini digelar oleh Polda Gorontalo dan dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol, Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M., dimana lebih dari 500 orang warga masyarakat, terutama yang berdomisili di Kecamatan Buntulia turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari program Quick Wins Presisi Polri Polda Gorontalo, yang bertujuan memberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Pohuwato. Dalam kegiatan ini, Polda Gorontalo menyediakan layanan seperti pengobatan massal, Scrining Kesehatan, pemeriksaan ibu hamil, dan penyerahan bingkisan serta bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Buntulia.


Kegiatan Baksos dan Bakti Kesehatan ini adalah bentuk kepedulian Polda Gorontalo terhadap masyarakat, untuk membantu pemulihan ekonomi dan kesehatan masyarakat. Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri juga berperan aktif dalam meningkatkan perekonomian dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Kegiatan ini melibatkan tenaga medis dari Bidang Dokkes Polda Gorontalo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato.

Lebih lanjut, Kapolda Gorontalo juga menghimbau agar stabilitas keamanan tetap terjaga menjelang Pemilu tahun 2024, sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan lancar. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan Danrem 133 Nani Wartabone beserta jajarannya atas dukungan dalam kegiatan ini.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasiops Kasrem 133/NW 3. Kolonel Inf Prabowo, Kabid Dokkes Polda Gorontalo Kombes Pol. Drg. Mochammad Toto Sugiharto AP. BM. Ma. Ars., Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH, S.I.K, MH., Asisten 1 Mewakili Bupati Pohuwato Armand Muhammad, Para PJU Polda Gorontalo, Kejari Pohuwato Endi Sulistiyo SH.,MH, Para OPD Kab. Pohuwato, Danramil 1313- 02/Marisa Lettu Inf Asriadi, Ketua Bayangkari Daerah Polda Gorontalo Ny. Lusi yoyo, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 133/NW PD XIII/Mdk beserta pengurus, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab. Pohuwato.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA