Jumat, 13 Oktober 2023

0 Korem 133/Nani Wartabone Gelar Do'a dan Syukuran Dalam Rangka Peringati HUT TNI Ke-78

 


Komando Resor Militer (Korem) 133/Nani Wartabone menggelar acara Do'a dan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-78, di ikuti Seluruh jajaran Koramil, bertempat di Masjid Permata Korem 133/NW, Jl. Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Jum'at (13/10/2023).

Acara do'a dan syukuran HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 dengan mengusung tema “TNI PATRIOT NKRI, PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU” dilaksanakan setelah sholat Jum’at berjamaah, dan dihadiri oleh Kasrem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, para Kasi Kasrem 133/NW, para Kabalak Aju Korem 133/NW dan para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 133/NW.

Dalam sambutannya, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., yang dibacakan oleh Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat menyampaikan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Korem 133/Nani Wartabone yang telah bekerja keras dan mensukseskan acara rangkaian HUT TNI ke 78 hingga dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengajak kepada seluruh Prajurit untuk memaknai HUT TNI ke-78 Tahun 2023 ini dengan penuh dedikasi dan loyalitas tinggi sesuai dengan tema "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju".

"Sebagai patriot NKRI, kita harus senantiasa siap sedia untuk membela dan mempertahankan kedaulatan negara dari segala bentuk ancaman yang semakin kompleks," ungkapnya.

Sebagai pengawal demokrasi, TNI harus senantiasa menjunjung tinggi Netralitas TNI sehingga stabilitas keamanan serta ketertiban masyarakat dapat tercipta suasana yang kondusif dan aman.


"Sebagai pelopor dalam pembangunan Bangsa, TNI harus senantiasa berperan aktif dalam pembangunan di berbagai bidang, sehingga Indonesia dapat menjadi negara yang maju dan sejahtera," tandasnya.


Diketahui, pelaksanaan do'a bersama selain umat Islam, juga dilakukan oleh umat Nasrani dan hindu di tempat ibadah masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA