Jumat, 27 Oktober 2023

0 Kasiren Korem 133/Nani Wartabone Hadiri Peringatan HUT SMA Negeri 1 Tibawa Tahun 2023




Kasiren Korem 133/Nani Wartabone Kolonel Kav Sugianto S.E., menghadiri peringatan HUT SMA Negeri 1 Tibawa Tahun 2023, bertempat di SMAN 1 Tibawa, Jl. L. Palalu No. 5, desa Isimu Utara, Kec. Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Jum'at (27/10/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Pengawas Bina Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Gorontalo H. Slamet Zakaria M.Pd., Ketua Komite SMA Negeri 1 Tibawa Hj. Yusron Humanngio M.Pd., Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tibawa Ahmad Sudir Umar M.Pd., Camat Tibawa Vivi Jayadiningsih Tayeb, S.Pt., Para guru SMA Negeri 1 Tibawa Para siswa siswi SMA Negeri 1 Tibawa.

Kegiatan diawali dengan membacakan Lantunan ayat suci Al-Quran, Pengumuman lomba rangkaian HUT SMA Negeri 1 Tibawa Tahun 2023, Tampilan tari kreasi juga dirangkaikan dengan Pemotongan Tumpeng.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tibawa Ahmad Sudir Umar M.Pd., menyampaikan hari ini kita berkumpul disini dalam rangka memperingati hari HUT SMA Negeri 1 Tibawa Tahun 2023 yang ke 29.

Angka 29 ini merupakan sebuah waktu yang bukan waktu yang muda tetapi ini sudah menepati usia 29 tahun dimana sudah memasuki usia dewasa dan proses kematangan. Untuk tahun ini tema yang kami ambil adalah berkaitan dengan konteks sekolah penggerak yaitu "berkolaborasi untuk meraih prestasi".


Peringatan hari Ulang tahun SMAN 1 Tibawa yang ke - 29 ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT, dimana sudah menjalani selama 29 tahun dan rasa Bangga dimana banyak sekali kemajuan dan prestasi yang di ukir oleh Sekolah SMAN 1 Tibawa. 

Kami menyadari bahwa tidak mungkin membangun sebuah prestasi, tidak mungkin membangun sebuah mutu tanpa ada kolaborasi dengan berbagai pihak yang berkaitan. Baik kolaborasi yang sifatnya internal maupun kolaborasi dengan stack  holder yang lain dimana bertujuan untuk meningkatkan meningkatkan mutu dan prestasi SMAN 1 Tibawa.

"Sebelum pelaksanaan HUT SMAN 1 Tibawa Tahun 2023, sudah dilaksanakan beberapa kegiatan lomba seperti gerak jalan, beberapa pertandingan olahraga lainnya, dan lomba-lomba inovasi kreatif yang berguna bagi sekolah dan siswa siswi SMAN 1 Tibawa," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasiren Korem 133/NW menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar SMAN 1 Tibawa yang memperingati ulang tahun ke 29 tahun 2023 ini, semoga semakin berprestasi, semakin maju dan sukses di masa yang akan datang.

"Kepada para siswa siswi Kasiren Korem 133/NW juga berpesan sebagai generasi muda penerus bangsa agar menjauhi segala bentuk narkoba dan minuman keras serta hal-hal negatif, yang bisa merugikan dan merusak diri sendiri maupun orang lain," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA