Senin, 25 September 2023

0 Kasrem 133/Nani Wartabone Menghadiri Pelantikan DPD Pepabri Provinsi Gorontalo





Kadep Organisasi DPP Pepabri Mayjend TNI (Purn) Sudibyo mewaikili Ketua Umum DPP Pepabri Agung Gumelar melantik dan mengukuhkan Kolonel CKM (Purn) Dr. Jimmy Moningkey sebagai Ketua DPD Pepabri Provinsi Gorontalo Masa Bhakti 2023-2028 di Aula Kodim 1304/Gorontalo, Jl. Nani Wartabone, Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Senin (25/9/2023).

Pelantikan ini dilaksanakan setelah dibacakannya surat keputusan tentang pengangkatan dan pemberhetian ketua yang baru dan ketua yang lama. Kadep Organisasi DPP Pepabri Mayjend TNI (Purn) Sudibyo melakukan pengukuhan kepada ketua dan pengurus DPD PEPABRI Provinsi Gorontalo masa bakti 2023-2028 disaksikan Asisten 3 Setda Prov. Gorontalo Iswanta, SE., Ak., Kasubdit Polmas Binmas Polda Gorontalo Akbp Tony Napitupulu SE., Ketua Komisi IV DPRD Prov. Gorontalo H. Hamid Kuna, MM., Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Mustamin SE., M.Han., Dandim 1315/KG Letkol Arm Yudi Ari Irawan, S. Sos. M. Han, Ketua PD FKPPI Prov Gorontalo Ir. Handoyo Sugiharto, M.M serta anggota PEPABRI dan PERIP Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Pepabri yang dibacakan oleh Kadep Organisasi DPP Pepabri menyampaikan mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua dan Pengurus DPD Pepabri Prov Gorontalo, Masa Bhakti 2023-2028 Pepabri tidak mempunyai Partai dan tidak bisa berbuat apa apa kepada Parpol.



Pepabri adalah Ormas yang Netral dan berharap kepada KPU yang diatur dalam undang undang dalam hal ini sebagai penyelenggara Pemilu agar adil dan Netral serta Profesional dalam menyelenggarakan Pemilu, Pepabri hanya bisa mengajak masyarakat untuk dewasa dalam berdemokrasi dan tidak terpengaruh dengan berita hoaks dan lainyya tentang Politik serta perbedaan politik.

Sementara itu, Danrem 133/Nani Wartabone melalui Kasrem 133/NW menyampaikan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) merupakan organisasi yang menaungi para purnawirawan TNI-Polri dan keluarganya, Pepabri memiliki peran penting dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, serta turut serta dalam pembangunan Bangsa dan Negara.

Saya selaku Komandan Korem 133/Nani Wartabone selaku Pembina mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD Pepabri Provinsi Gorontalo yang baru saja dilantik masa bakti 2023-2028. Saya berharap para pengurus yang baru ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

"Kepada para pengurus DPD Pepabri Provinsi Gorontalo, saya berpesan agar dapat menjadi contoh dan teladan bagi para purnawirawan TNI-Polri dan masyarakat. Teruslah berkarya dan berperan aktif dalam pembangunan Bangsa dan Negara," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA