Jumat, 24 Februari 2023

0 Danrem 133/NW Terima Kunjungan Basarnas Provinsi Gorontalo

 

Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono SH. M, M.. M.I.P menerima Kunjungan Kepala Basarnas Provinsi Gorontalo Hi Heriyanto, S.Adm. bertempat di ruang transit Makorem 133/NW, Jl Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Jum'at (25/2/2023).

Kedatangan Kepala Basarnas Provinsi Gorontalo bersama rombongan disambut langsung oleh Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, serta didampingi Kasi Ops Kasrem Kolonel lnf Prabowo, kunjungan itu dalam rangka bersilaturahmi sekaligus koordinasi dan menjalin sinergitas penanganan musibah atau bencana yang ada di Provinsi Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono menyampaikan Saya berterimakasih kepada Bapak Hi Heriyanto, S.Adm. sebagai kepala Basarnas Provinsi Gorontalo yang telah berkenanan datang untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Korem 133/NW.

"Semoga dengan kunjungan Kepala Basarnas Provinsi Gorontalo ke Makorem 133/NW akan meningkatkan koordinasi, komunikasi dan sinergitas kita, sehingga dalam penanggulangan bencana alam di Wilayah Provinsi Gorontalo akan cepat terselesaikan dengan baik," ujar Danrem.

Disamping itu Kepala Basarnas Provinsi Gorontalo mengatakan, Kami sengaja datang ke Korem 133/NW tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi juga membicarakan masalah musibah, bencana alam maupun kondisi membahayakan manusia yang sewaktu waktu terjadi di wilayah Provinsi Gorontalo ini.

Menanggapi permasalahan tersebut, Danrem menerima perihal tersebut dengan baik, serta siap untuk membantu Basarnas dengan mengerahkan segala potensi yang ada dimiliki oleh Korem Nani Wartabone termasuk yang ada diwilayah Kodim dan Koramil yang berada di wilayah tanggung jawab Korem 133/NW, tandas Danrem.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA