Rabu, 08 Februari 2023

0 Sinergitas TNI Polri Gotong Royong Bangun Rumah Dinas Kodim 1304/Gorontalo

 

Kodim 1304/Gorontalo bekerja sama dengan Polres Kota Gorontalo melaksanakan gotong-royong dalam rangka merehap rumah dinas Kodim 1304/Gorontalo yang terbakar pada 4 Januari silam.

Empat unit rumah dinas Kodim 1304/Gorontalo itu terbakar karena akibat korsleting listrik dan bangunan rumah tua sehingga mudah terbakar.

Sejumlah 15 personel dari Kodim 1304/Gorontalo dan 15 personel Polres Kota Gorontalo diturunkan dalam aksi gotong royong merehap rumah dinas Kodim 1304/Gorontalo, Jl. Kenangan, Kel. Wumialo, Kec. Kota Tengah, pada Rabu (8/2/2023).

Untuk diketahui, Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah dinas Kodim 1304/Gorontalo yang terbakar.

Pada kesempatan itu, Dandim 1304/ Gorontalo Kolonel Inf Arif Munawar, S.E.,M.M. menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolda Gorontalo dan juga Polresta Gorontalo Kota yang telah membantu pembangunan rumah dinas kami tersebut .

"Dalam jangka waktu dua atau tiga minggu kedepan rumah dinas tersebut akan rampung dalam perbaikan dan segera bisa ditempati kembali," ujarnya.

Dandim 1304/Gorontalo juga menekankan kepada para anggota agar tetap menjaga keamanan terutama, instalasi listrik yang dimana penyebab kebakaran, jadi harus benar-benar mengecek kabel-kabel yang sudah lama atau yang sudah tipis agar diganti dengan instalasi yang bagus koordinasi dengan PLN dan tetap memelihara faktor keamanan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA