Kamis, 02 Februari 2023

0 Danrem 133/NW Bersama Ketua Persit Silaturahmi Ke Brigif 22/Ota Manasa

 

Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi, Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Ny. Dewi Totok Sulistyono beserta rombongan melaksanakan silaturahmi ke Brigif 22/Ota Manasa, Kamis (2/2/2023).

Kedatangan Danrem 133/NW bersama rombongan di Brigif 22/Ota Manasa di sambut langsung oleh Danbrigif 22/Ota Manasa Kolonel Inf Made Sandy Agusto bersama para Perwira dan Ketua Persit Brigif 22/Ota Manasa beserta para pengurus.

Pada kesempatan itu, Danbrigif 22/Ota Manasa Kolonel Inf Made Sandy Agusto menyampaikan ucapan selamat datang dan kami sangata bangga serta berterima kasih karena Komandan Korem 133/Nani Wartabone beserta rombongan telah berkenan bersilaturahmi di Satuan kami di Brigif 22/Ota Manasa. 

"Suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan Komandan Korem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono beserta jajarannya untuk berkunjung ke Brigif 22/Ota Manasa dan kami siap bekerjasama dalam menjaga soliditas TNI dan membangun Provinsi Gorontalo, dan disini kami menjelaskan tentang paparan singkat Satuan kami Brigif 22/Ota Manasa," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Danrem 133/NW menyampaikan saya ucapkan terima kasih kepada Danbrigif 22/Ota Manasa yang telah menyambut baik kedatangan kami beserta rombongan di Brigif 22/OM.

Bahwa kedatangan saya bersama para Pejabat tinggi jajaran Korem 133/NW di satuan Brigif 22/OM untuk bersilaturahmi dan perkenalan diri sebagai pimpinan nomor satu di Korem 133/NW dan untuk mempererat tali silaturahmi antar Satuan jajaran TNI AD.

"Kedatangan kami beserta rombongan di Brigif 22/OM, kami Korem 133/NW selaku Komando Kewilayahan di Provinsi Gorontalo berharap kepada Danbrigif 22/OM agar selalu berkoordinasi kesatuan jajaran kami apabila ada haljol yang perlu dikoordinasikan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA