Kamis, 09 Februari 2023

0 Dandim 1314/Gorut Hadiri Kegiatan Bedah Rumah Warga, Dalam Rangka Peringati HUT Ke 20 Polda Gorontalo

 

Dandim 1314/Gorut Letkol Czi Adityo Bangun Pratomo menghadiri kegiatan bedah rumah warga, dalam rangka memperingati HUT ke 20 Polda Gorontalo, bertempat di Desa Bulalo Kec. Kwandang Kab. Gorontalo utara, Kamis (9/2/2023).

Turut hadir dalam kegiatan bedah rumah tersebut Kapolres Gorut AKBP Juprisan Pratama Ramdhan Nasution SIK, Wakapolres Gorut Kompol Leman Katili, S.H., M.H, Kabag Ops Polres Gorut AKP Syarlis S.I.K, Kasat Intelkan Polres Gorut IPTU Lukman A. Yunus, Danramil Kwandang Lettu Inf Edy, KBO Intelkam Polres Gorut Ipda Roman Sunge, Personel Kodim 1314/Gorut, Personel Polres Gorut, Kepala Desa Bulalo dan Masyarakat Desa Bulalo.

Kegiatan diawali dengan pembongkaran rumah warga Bapak Yusuf Yosep (58), yang dilakukan oleh personel Kodim 1314/Gorut, Polres Gorut dan warga masyarakat Desa Bulalo.

Kapolres Gorut AKBP Juprisan Pratama Ramdhan Nasution, SIK. menyampaikan kegiatan bedah rumah itu dalam rangka memperingati HUT ke 20 Polda Gorontalo jadi kehadiran Kodim 1314/Gorut juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI Polri dalam membantu kesulitan masyarakat.

"Program bedah rumah ini juga merupakan bentuk perhatian Polri khususnya Polda Gorontalo beserta jajaran kepada masyarakat yang kurang mampu," ungkapnya.

Kapolres Gorut mengatakan secara fakta kondisi rumah dari Bapak Yusuf Yosep itu memang sudah tidak layak huni, sehingga ini wujud kepedulian kami juga untuk membantu warga, tentu kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat juga sangat dibutuhkan.

"Pembangunan rehab rumah Bapak Yusuf Yosep tersebut berukuran 4,5 M x 5,5 M, dengan target pekerjaan 1 bulan dan dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat dan barokah bagi keluarga penerima, hal itu sebagau wujud kepedulian Polri untuk masyatakat yang kurang mampu," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA