Jumat, 11 Agustus 2023

0 Kasilog Korem 133/NW Hadiri Pelantikan PD Piveri Prov Gorontalo Dirangkaikan Dengan HUT Ke 59 Piveri Tahun 2023

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., diwakili Kasilog Kasrem 133/NW Kolonel Inf Basuki Sepriadi menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Persatuan Isteri Veteran Republik Indonesia Provinsi Gorontalo (PD Piveri Prov Gorobtalo) Oleh Ketua DPD LVRI Provinsi Gorontalo yang dirangkaikan dengan Peringatan HUT ke-59 Piveri Tahun 2023, Kamis (10/8/2023).

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kodim 1304/Gtlo, Jl. Ahmad Yani, Biawao, Kota Selatan, Kota Gorontalo ini juga dihadiri oleh Ka SPN Polda Gorontalo Kombes Pol Agus widodo,S.I.K.,M.H, Staf Ahli Bid. Pemerintahan Gorontalo Taufik Sadiki, Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Istri Veteran Kolonel Purn Sukirman, Biro Umum Walikota Gorontalo Haryono S., Ketua Pepabri Prov Gorontalo Kolonel Purn Jimi Monengke, Para Ibu Bayangkari Jajaran Polda Gorontalo dan Para Istri Veteran Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, Kasilog Kasrem 133/NW Kolonel Inf Basuki Sepriadi menyampaikan pelantikan ini dapat dijadikan momentum strategis bagi terbangunnya hubungan harmonis antara sesama pejuang Legiun Veteran Republik Indonesia, dan memupuk semangat persatuan antara sesama Veteran dan menyadarkan generasi muda  akan pentingnya rasa persaudaraan dan cinta tanah air.

"Peranan Legiun Veteran sangat diperlukan dalam hal pendidikan nasionalisme terutama dalam lingkup keluarga. Berbagai perkembangan dan dinamika kehidupan yang terjadi di masyarakat dalam berbagai aspek pemerintah tentu saja sangat membutuhkan perhatian, pemikiran dan masukan dari orang-orang yang memiliki pengalaman dalam hal ini seperti para Veteran," terangnya.

Untuk itu, Kasilog berharap kepada anggota Veteran, agar tetap semangat dalam mengabdikan diri kepada Masyarakat Bangsa dan Negara, percayalah, pengalaman dan kerja keras para Veteran lakukan masih sangat di perlukan oleh kita semua sebagai tuntunan untuk membawa bangsa dan negara ini ke arah yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA