Rabu, 16 Agustus 2023

0 Peringati HUT RI Ke 78, Korem 133/Nani Wartabone Gelar Do'a Bersama

Prajurit Korem 133/Nani Wartabone melaksanakan Do'a Bersama sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dalam rangka Peringatan ke 78 Hari Proklamasi Kemerdekaan RI, bertempat di Masjid Permata, Jl. Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Rabu (16/9/2023).

Kegiatan do'a bersama diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah, kemudian dilanjutkan membaca surat Yasin yang dipimpin oleh Pabintal Korem 133/NW Letda Inf Yusrilhak Bawenti.

Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., yang diwakili oleh Kasiops Kasrem 133/NW Kolonel Inf Prabowo menyampaikan bahwa kegiatan do'a bersama yang dilaksanakan di Masjid Permata Makorem 133/NW dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-78 Tahun 2023, selain itu juga untuk mendoakan para Pahlawan bangsa yang telah gugur mendahului kita.

"Kegiatan do'a bersama ini dilaksanakan sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena sampai sekarang kita bisa merasakan kemerdekaan yang sudah di perjuangkan oleh para pahlawan di masa penjajahan dulu yang harus kita isi dengan hal-hal yang positif seperti kegiatan do'a bersama guna mendoakan semoga bangsa Indonesia selalu diberikan keamanan, kemakmuran serta kesejahteraan terhadap NKRI dimasa mendatang," ungkapnya.

Do'a bersama ini ditujukan untuk para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan dan ditujukan bagi keselamatan para prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi baik di dalam maupun luar negeri, serta mendoakan seluruh keluarga besar Korem 133/Nani Wartabone.

"Semoga dengan adanya do'a bersama ini akan menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta akan menambah kekuatan dan keikhlasan kita dalam menjalankan tugas sehari-hari," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA