Sabtu, 19 Agustus 2023

0 Korem 133/NW Gelar Acara Family Gathering Peringatan HUT RI Ke 78 Tahun 2023

 

Korem 133/Nani Wartabone menggelar acara pertemuan keluarga besar (Family Gathering) dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 78, bertempat di Pantai Exotic, Desa Huangobotu, Kec. Kabila Bone, Kab. Bone Bolango, Sabtu (19/8/2023).

Kegiatan Family Gathering ini dipimpin langsung oleh Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Ny. Dewi Totok Sulistyono, juga diisi dengan berbagai perlombaan yang unik dan menarik. Seperti lomba memasukan pensil dalam botol, lomba makan kerupuk, lomba goyang balon yang diikuti oleh Danrem 133/NW, Kasrem 133/NW, Para Kasi Kasrem 133/NW, Para Dandim Jajaran Korem 133/NW, Para Kasatdisjan Rem 133/NW, Para Perwira Korem 133/NW, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka dan Wakil Ketua beserta para pengurus, Para Ketua Cabang Koorcab Rem 133/NW.

Dalam sambutannya, Danrem 133/NW Brigje TNI Totok sulistyono, menyampaikan Kemerdekaan adalah anugerah berharga yang diraih melalui perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita, melalui momen ini, mari kita tingkatkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap tanah air kita. 

Mari kita mengenang semangat juang para pendahulu kita yang telah menegakkan bendera merah putih dengan gagah berani. Saat ini, kita memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan memajukan Bangsa ini dalam Persatuan dan Kesatuan.

"Dalam acara ini, mari kita nikmati waktu refreshing bersama keluarga dan rekan-rekan dengan penuh keakraban, jalin kebersamaan dan pererat hubungan kekeluargaan, karena dengan keceriaan dan kebersamaan kita bersama, akan semakin meningkatkan hubungan harmonis antara komandan satuan atas dengan komandan ataupun Komandan dengan anggota," ungkapnya.

Kebahagiaan ini semoga dapat menjadikan suasana kerja yang nyaman seperti moto kita "Semangat, Bersahaja dan Rendah hati", sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan kerja keras saudara-saudara beserta istri dalam menjalankan tugas-tugas selama ini.

"Segala kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Korem 133/NW, dapat saling membantu dan saling bersinergi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, intinya adalah berkoordinasi sehingga  keperluan dan kebutuhan bisa terpenuhi. Mari kita semua ikut berpartisipasi, ikut memeriahkan dan tetap menjaga tali silaturahmi sehingga timbul kekompakan kebersamaan dan keikhlasan bersama," tandansya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA