Minggu, 13 Agustus 2023

0 Kasrem 133/Nani Wartabone Pimpin Penutupan Kursus Wasit C-3 Di Korem 133/NW

 

Kepala Staf Korem (Kasrem) 133/Nani Wartabone Kolonel Inf  Mochammad Arief Hidayat pimpin kegiatan Penutupan Kursus Wasit C-3 Korem 133/NW, bertempat di Aula Ajenrem 133/NW, Jl. Trans Sulawesi, Desa Tridhrma, Kec. Pulubala, Kab. Gorontalo, Minggu (13/8/2023).

Korem 133/Nani Wartabone kerjasama dengan Asosiasi PSSI Kabupaten Gorontalo menggelar Kursus Wasit Sepak Bola C-3. Pelatihan Wasit ini digelar di Makorem 133/NW, 7-12 Agustus 2023 di ikut 23 peserta utusan dari Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Gorontalo Maluku Utara, dan Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., melalui Kasrem 133/NW Kolonel Inf  Mochammad Arief Hidayat menyampaikan saya sebagai Komandan Korem 133/NW mengucapkan banyak terimah kasi dan memberikan aspresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta kursus yang tekun dan penuh semangat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan lancar.

"Wasit adalah profesi pekerjaan terbaik yang butuh ketekunan dan kesabaran. Seorang wasit harus memiliki integritas yang tinggi,  jujur, dan memiliki kecerdasan yang baik dalam memimpin pertandingan," ungkapnya.

Pelatihan Wasit ini juga sebagai bukti nyata dedikasi dan semangat bersama dalam mengembangkan kemampuan dan potensi di bidang Olahraga khususnya Sepak Bola di Provinsi Gorontalo. Kursus ini sebagai wadah dalam meningkatkan kreativitas bagi Generasi Muda di Provinsi Gorontalo dalam mengembangkan bakat, minat sekaligus menambah pemahaman, pengetahuan, keterampilan, serta sikap kepribadian yang baik bagi calon-calon Wasit, sehingga dapat memimpin pertandingan atau kompetisi yang baik dan benar.

Turut hadri dalam acara penutupan kursus wasit tersebut Pasi Pers Rem 133/NW Kapten Inf Syamsudin, Instruktur PSSI Prov Gorontalo Drs. Ficky Pangerapan, Sekertaris Disporapar Kabupaten Gorontalo Abdul Waris dan Para peserta kursus wasit C-3.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA