Senin, 07 Agustus 2023

0 Kasrem 133/NW Dampingi Tim Wasev Kodam XIII/Merdeka Tinjau TMMD Ke-117 dan Pembuatan Jamban Diwilayah Kodim 1304/Gorontalo

 

Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., diwakili Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochmamad Arief Hidayat mendampingi Kapok Sahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Patar Sahar Pangabean bersama rombongan dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD yang Ke- 117 Tahun 2023 dan pembuatan jamban diwilayah Kodim 1304/Gorontalo, bertempat di Desa Tongo Kecamatan Bone Pante Kabupaten Bone Bolango, Senin (7/8/2023).

Selain Kasrem 133/NW turut mendampingi Kapok Sahli Pangdam XIII/Merdeka, Wakil Bupati Bone Bolango dr. Hj. Merlan Uloli, SE, MM., Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Inf Yayat Priatna. S.I.P.M. Tr. Han., Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Mustamin, S. E., M. Han, Pasiter Dim 1304/Gorontalo Kapten Inf Kuslan Hilumalo, Camat Kabila Dhalan S. Tomelo, Kepala Desa Biluango Yakub Djamala, Pengawasan PU Bone Bolango Riski, Pimpinan OPD Kab. Bone Bolango.

Mengawali Wasevnya, Kapok Sahli Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi pembuatan jamban di Desa Biluango Kec. Kabila Bone Kab. Bone Bolango, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan pekerjaan pembuatan jalan rabat beton oleh Satgas TMMD ke 117 Tahun 2023 Kodim 1304/Gorontalo di DesaTongo dan Desa Kamiri Kec. Bonepantai Kab. Bone Bolango.

Kedatangannya Tim kali ini, selain melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan bidang Bhakti TNI yang telah dilaksanakan oleh Kodim 1304/Gorontalo, juga untuk mengecek langsung pelaksanaan program pembuatan jamban. Wilayah Desa Biluango Kec. Kabila Bone Kab. Bone Bolango merupakan salah satu yang ditinjau hasil program jambanisasi. Dihadapan kepada warga agar jamban yang sudah dibangun oleh TNI ini dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik-baiknya.

"Program jambanisasi dari TNI ini adalah upaya untuk membantu masyarakat yang belum memiliki jamban agar kesehatannya makin terjamin serta meningkatkan pola hidup sehat," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA