Jumat, 07 Juli 2023

0 Kasrem 133/NW Hadiri Pembukaan Open Turnamen Catur Kapolda Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

 

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Polda Gorontalo bekerja sama dengan Koni Provinsi Gorontalo dan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Pemprov Gorontalo menggelar open tournament catur Kapolda Cup.

Dalam hal tersebut, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., diwakili Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat mengahdiri kegiatan open tournament catur Kapolda Cup yang bertempat di Aula Titinepo, Polda Gorontalo Jl. A. Wahab Desa Pantungo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Jum'at (7/7/2023).

Wakapoda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi M.H dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, tahun 2023 yang mana di kesempatan tersebut penuh dengan semangat dan kebersamaan.

"Kegiatan ini di laksanakan dengan maksud sebagai sarana untuk mengasah skill dan kemampuan para atlet-atlet catur baik yang berasal dari Pemprov Percasi Gorontalo, jajaran TNI-Polri dan peserta yang bersasal dari luar Daerah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Wakapolda Gorontalo mengatakan tournament catur ini dilaksanakan selama tiga hari. Dengan diikuti peserta sebanyak 193 orang terbagi dalam kategori umum, lokal, junior serta kategori personel TNI-Polri.

Terlebih, untuk menghadapi event-event yang lebih tinggi, kegiatan ini sebagai ajang pencarian bibit-bibit berbakat baik yang berasal dari kategori TNI-Polri maupun junior agar kemudian dapat di orbitkan pada level yang besar.

"Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang memperingati Hari Bhayangkara ke-77 akan tetapi untuk memperkuat silaturahmi antar sesama atlet catur profesional dan seluruh peserta tournament dan disini Kami mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta dan semoga turnamen ini sukses serta berjalan dengan lancar," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA