Sabtu, 15 Juli 2023

0 Jalin Keakraban, Anggota Satgas TMMD Makan Siang Bersama Warga Di Lokasi

 

Kebersamaan antara Satgas TMMD ke-117 Kodim 1304/Gorontalo dan warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 tidak saja terlihat saat melaksanakan kegiatan fisik saja, tetapi kebersamaan juga nampak terlihat saat makan siang di lokasi, Sabtu (15/07/23).

Suasana yang begitu sejuk di seputaran Lokasi TMMD yang terletak di ketinggian dan dikelilingi perkebunan jagung dan kemeri semakin mendukung suasana istrahat menjadi lebih nyaman dan santai.

Pelda Saleh Sulaiman yang setiap hari melaporkan kegiatan TMMD saat itu juga tergabung dalam suasana istirahat siang sambil menikmati makan siang, nampak kecerian dan hangatnya jalinan persaudaraan antara warga dengan satgas TMMD.

Dengan adanya Satgas TMMD ini, kebersamaan serta kedekatan bapak - bapak TNI dan Warga semakin erat sehingga masyarakat merasa senang dan nyaman.

"Kami merasa bapak-bapak TNI sudah menjadi bagian dari keluarga, dan hal yang paling menarik adalah mereka sering mengingatkan kami tentang kedisiplinan dan mematuhi aturan yang ada," ucap Pak Simon.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA