Senin, 03 Juli 2023

0 Danrem 133/NW Berikan Surprise Kepada Polda Gorontalo di Moment HUT Bhayangkara Ke-77

 

Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., Senin (3/7/2023), siang sekitar pukul 13.15 Wita, mendatangi kediaman Mapolda Gorontalo, dengan maksud dan tujuan memberikan Surprise dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77.

Danrem 133/NW bersama para Kasi Kasrem 133/NW beserta Dandim 1313/Pohuwato, Ka Ajenrem 133/NW, dengan diiringi musik selamat ulang tahun dari penampilan Marcing Band Korem 133/NW dan membawa tumpeng hari ulang tahun di Hari Bhayangkara ke-77 melaksanakan jalan kaki dari jalan raya depan Mapolda Gorontalo menuju kedalam Mapolda Gorontalo.

Kedatangan Danrem 133/NW disambut hangat oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH beserta seluruh pejabat utama Polda Gorontalo di ruang Loby Presisi.

Dalam sambutannya, Danrem 133/NW menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Wakapolda Gorontalo dan para Pejabat Utama Polda Gorontalo atas sambutan hangat yang diberikan. Dimana tujuan dilakukan kunjungan ini untuk memberikan ucapan selamat kepada Polri khususnya kepada Polda Gorontalo, semoga dengan usia ini Polri semakin presisi dan semakin dicintai masyarakat.

"Pada moment Hari Bhayangkara ke-77 ini, kami berharap kekompakan dan silaturahmi antara TNI-Polri tetap terjalin dengan baik, bukan saja pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu, terlebih menjelang Pemilu Serentak di 2024 mendatang, yang dimana TNI-Polri ditugaskan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH megatakan, keluarga besar Polda Gorontalo dan Polres jajaran mengucapkan terima kasih atas kejutan dan partisipasi yang dilakukan oleh Danrem 133/NW bersama rombongan.

"Ini suatu bukti bahwa Sinergi TNI Polri sangat solid, dan kita berharap sinergitas TNI Polri tetap terjalin dengan baik dan terus kompak demi menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo," tegasnya.

Menurut Wakapolda, selama ini TNI Polri di Gorontalo sangat solid terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan kebersamaan ini hendaknya juga terwujud dalam berbagai hal kegiatan agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, sinergitas TNI Polri tetap terjaga.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA