Senin, 10 Juli 2023

0 Danrem 133/NW Ikuti Vicon Kasdam XIII/Merdeka Bahas Pelaksanaan Kegiatan Fisik dan Non Fisik TMMD ke -117

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., mengikuti Paparan kesiapan pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik TMMD ke -117 melalui video conference, bertempat di ruang vicon aula Kodim 1304/Gorontalo Jl. Nani Wartabone, Kel. Biawao, Kec. Kota Selatan, Kota Gorontalo, Senin (10/7/2023).

Kegiatan Paparan kesiapan pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik TMMD ke -117 melalui vicon tersebut dipimpin langsung oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta dan dihadiri oleh Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, Para Kasi Kasrem 133/NW, Kepala Bappeda Litbang Bone Bolango Dr. Basir Noho, SE, M.Adm, Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu, SH., Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Mustamin, S.E., M.Han., dan Para Kabalak Aju Korem 133/NW.

Dalam sambutannya, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., menyampaikan Program TMMD ke 117 TA. 2023 Ini adalah tugas operasi selain perang, membantu pemerintah dalam membangun lintas sektoral untuk membangun kesejahteraan masyarakat dan mengajak para peserta paparan untuk saling berpacu dalam membangun daerah bersama-sama komponen bangsa yang terkoordinasi dan dilaksanakan secara bergotong-royong, bahu-membahu antara TNI-Polri, Kementerian dan Pemerintah Daerah serta dengan komponen masyarakat lainnya.

"Melalui kegiatan pemaparan ini saya berharap dapat dijadikan acuan dan motivasi para Dandim selaku Dansatgas untuk melakukan yang terbaik, benar dan penuh rasa tanggung jawab," ungkap Kasdam.

Lebih lanjut Kasdam mengatakan kunci sukses atau tidaknya suatu kegiatan, tergantung pada perencanaan yang baik dan matang, maka 50 persen kesuksesan sudah ada di tangan. Hanya tinggal pelaksanaan di lapangan.

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Wilayah jajaran kodam XIII/Merdeka, kegiatan dilanjutkan dengan paparan Dandim 1304/Gorontalo selaku Dansatgas TMMD kemudian dilanjutkan dialog Kasdam bersama Dansatgas TMMD.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA