Sabtu, 15 Juli 2023

0 TNI Kuat Bersama Rakyat, Anggota Satgas TMMD Bergotong Royong Dengan Rakyat.

 

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 1304/Gorontalo, hingga saat ini telah berlangsung, kegiatan tersebut melibatkan Masyarakat secara gotong royong dalam mempertahankan semboyang TNI kuat bersama Rakyat, di Desa Tongo, Kec. Bone Pantai, Kab. Bone Bolango, Sabtu (15/07/2023).

Hal ini diungkapkan Babinsa Sertu Rinto Usman, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga tetap melakukan sistem kebersamaan dan kekeluargaan.

"Ringan sama dijinjing berat sama dipikul, dalam mempersiapkan perlengkapan maupun pengerjaan," ujar Sertu Rinto Usman.

Lanjut Sertu Rinto Usman, Kami tetap tidak meninggalkan koordinasi dengan para tokoh dan masyarakat setempat di lokasi TMMD dalam membahas rencana pembangunan jalan untuk mencapai hasil yang maksimal.

Salah satu warga setempat mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1304/Gorontalo yang telah memperhatikan kebutuhan warga sekaligus meringankan kesulitan masyarakat. 

Warga masyarakat siap mendukung sepenuhnya, berusaha menyempatkan diri, senang hati untuk bergabung bersama-sama dalam kegiatan TMMD ini sehingga pekerjaan nantinya dapat berjalan dengan lancar.

“Kami yakin, berkat keiklasan pengerjaan program TMMD ke- 117 Kodim 1304/Gtl, Allah SWT tentunya meridhoi sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," tutup salah satu warga Desa Kemiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA