Minggu, 16 Juli 2023

0 Kasrem 133/NW Hadiri Pembukaan Porsebank Tahun 2023*

 

Kasrem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Perbankan (Porsebank) tahun 2023, bertempat di halaman Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Gorontalo, Jln. By Pass, Tamalate  Kec. Kota Timur, Kota Gorontalo, Sabtu (15/7/2023).

Kegiatan Opening Ceremony Porsebank TA. 2023 akan berlangsung mulai dari tanggal 15 - 22 Juli 2023, Porsebank yang dilaksanakan oleh Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) diawali dengan defile peserta yang terdiri dari 13 kontingen perbankan Gorontalo.

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, M.E, menyampaikan Porsebank merupakan momen untuk mempererat silaturahmi, persaudaraan, serta persatuan dan kesatuan antara sesama karyawan perbankan di Gorontalo. Diharapkan Porsebank ini akan menambah motivasi dan semangat perbankan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

"Jaga persatuan dan kesatuan antara pemerintah dengan perbankan, maupun antara sesama perbankan. Meskipun kas pemerintah daerah Gorontalo ada di Bank SulutGo, tetapi kami tetap memberi dukungan kepada seluruh perbankan agar bisa bertahan dan berusaha di Provinsi Gorontalo," ungkapnya.

Porsebank tahun 2023 mempertandingkan lima cabang olahraga, yaitu lari beregu, sepak bola mini, bulutangkis, bola voli, dan E-Sport. Pada pembukaan tersebut ada dua kegiatan yang dilombakan yakni defile dan senam sehat massal yang diikuti oleh seluruh karyawan perbankan Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo Ronny Widijarto Purubaskoro, Sekda Prov. Gorontalo Budiyanto Sidiki, S.Sos, M.Si., Kabinda Gorontalo Suryono, S.S., Kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo Dian Nugraha., Deputi Kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo Ridwan Nurjamal, Kadis Hub Prov. Gorontalo Dr. Hi. M. Jabal Ngandro S.T M.Si, Kepaka Satpol provinsi Gorontalo Sudarman Sama S. Stp., Seluruh pimpinan cabang Bank se-Provinsi Gorontalo.

0 komentar:

Posting Komentar

 

. PENERANGAN KOREM 133/NWB | KODAM MERDEKA